IPMADO Nabire sukseskan Perayaan Natal 2020

  • Bagikan

Nabire, [WAGADEI] – Ikatan Pelajar dan Mahasiswa dan Mahasiswi Dogiyai [IPMADO] se Nabire telah menyuseskan perayaan Natal. Perayaan itu dilaksanakan di kontrakan Dogiyai di seputaran Kali Bobo, Sabtu, [19/12/2020].

Pihaknya mengusung tema umum yang diambil dari Kitab Yesaya 9 : 1 “Mari Menyambut Raja” dan sub tema “Melalui Perayaan Natal ini IPMADO se-kota studi Nabire Mari kita sama-sama pergi ke Betlehem” sekaligus Ev. Emanuel Keiya ditunjuk sebagai pimpin ibadah.

Usai penyampaian Firman Tuhan kemudian dilanjutkan dengan kesan pesan dari senioritas, Ketua dan anggota.

Ketua Badan Pengurus IPMADO Nabire Agustinus Pigai mengapresiasi kepada panitia perayaan Natal. Sebab bagi dia, kegiatan dari pelantikan sampai pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik.

“Terlaksananya perayaan Natal ini merupakan hasil kerja keras dari rekan-rekan panitia sekalian. Saya sampaikan terimakasih banyak,” ucapnya.

Sesilius Adii, salah satu senior IPMADO mengatakan pentingnya kordinasi antara badan pengurus dan panitia bahkan biro-biro yang terpilih.

Menurut dia, melaluinya bisa berkembang dan berjalan dengan terkendali.

“Penting juga jaga nama baik organisasi atau almamater organisasi Ikatan Pelajar Mahasiswa Dogiyai atau disingkat menjadi IPMADO. Sebab organisasi ini bukan hanya antara desa atau Distrik tapi terdiri dari Kabupaten,” kata dia.

Emeliana Douw, salah satu anggota IPMADO Nabire berharap kepada rekan-rekannya agar kedepan bersatu padu lagi.

“Sebab melalui bersatu, bisa kita bisa membangun negeri kita Dogiyai tercinta, bahkan duania internasional,” katanya. [*]

Reporter: Musa Dumukoto

Editor : Norbertus Douw

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *