GKII Pemuda Rayon Mazmur Daud gelar ibadah Natal bersama

Nabire, [WAGADEI]- Gereja Kemah Injil Indonesia [GKII] pemuda dan pemudi rayon Mazmur Daud Nabire Barat melaksanakan ibadah natal bersama di Jemaat Karvari Karadiri II, Kamis, [17/12/2020].

Dihadiri ketua penginjilan tingkat wilayah III Papua Pdt. Otto Tebai, sekretaris badan pengurus pemuda dan pemudi daerah Nabire, Yulian Pekei dan puluhan hamba Tuhan beserta ratusan pemuda pemudi rayon Mazmur Daud Nabire Barat.

Pdt. Yulianus Kegiye didampingi Daud Tebai sebagai penterjemah diangkat dari Injil Yohanes 1:11 dengan tema umum “Yesus datang kepada miliknya, tetapi miliknya menolak Yesus”. Sementara sub tema “Melalui perayaan Natal pemuda pemudi rayon Mazmur Daud GKII Nabire Barat, dengan segenap hati Yesus Kristus sebagai Juruslamat”.

Ketua panitia natal, Melkias Makai mengatakan, setiap suku bangsa di belahan dunia ini sedang merayakan kelahiran Raja Damai dengan bahasanya masing-masing.

“Pemuda pemudi rayon Mazmur Daud Nabire Barat pun tidak mau tinggal diam dengan perayaan Natal, sebab kelahiran Tuhan Yesus bukan mereka saja tapi bagi semua orang di dunia,” ujarnya Makai.

Ia juga melaporkan uang masuk dalam pelaksanaan kegiatan itu melalui sumbangan sukarela dan iuran wajib atau per individu sebesar Rp. 6.400 ribu. Selain sumbangan sukarela bantuan dari jemaat Karvari berupa ayam 20 ekor, melalui seksi usaha dana babi satu ekor.

“Semua kebaikan bapak, ibu, saudara dan saudari dan lebih khususnya pemuda pemudi akan dibalas oleh Allah bapa di surge,” katanya.

Ketua badan pengurus Manfred Tebai memohon maaf kepada panitia perayaan Natal, sebab selama kegiatan apapun tidak sempat partisipasi lantaran kesibukan pribadi.

“Tapi kita hidup di dunia banyak hal yang kita derita seperti sakit dan percobaan dari setan lainnya,” ujarnya. [*]

Reporter: Musa Dumukoto
Editor: Glow

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares