GKII Jemaat Bukit Sion Nabire gelar natal tingkat Sekolah Minggu

  • Bagikan

Nabire, [WAGADEI] – Gereja Kemah Injil Indonesia [GKII] Jemaat Bukit Sion Portanigra Nabire menggelar penghafalan ayat, untuk tingkat anak sekolah minggu. Kegiatan tersebut berlangsung di gereja baru Bukit Sion Portanigra Nabire di Transat, Selasa, [15/12/2020].

Kesempatan itu dihadiri gembala sidang Pdt. Otto Tebai dan puluhan Badan Pengurus Jemaat beserta ratusan jemaat, langsung dipandu oleh Natalis Tagi sebagai protokol , Amison Iyai sebagai mc kemudian dilanjutkan dengan doa pembukaan oleh Pdt. Otto Tebai.

Selanjutnya pihaknya melakukan prakmen yang dibawakan oleh anak dan remaja Bukit Sion yang berjudul “Kelahiran Raja Damai”.

Ev. Abimelek Gobai menyampaikan firman Tuhan yang terambil dari Kitab Yesaya 9:1; dan Injil Yohanes 1:9 dengan tema “terang yang sesungguhnya datang ke dunia menerangi manusia yang hilang dalam gelap”.

Selanjutnya puji-pujian dan penghafalan ayat dikumandangkan oleh masing-masing kelas diantaranya Inria, Persiapan, Pratama, Madia A, Madia B, Remaja, Pemuda A, Pemuda B, Pemuda dan pemudi, Pemudi A, Pemudi B, Perkawan A, PerkawanB, Perkawan C, Perkawan D, Perkawan E dan Pengasuh kelas dewasa.

Dalam kesan pesan dari ketua panitia Abeth Mote “menyampaikan banyak terima kasih atas semua yang telah bekerja sama dengan kami badan panitia Natal bahkan membantu bahan makanan seperti babi, uang, sayor yang telah menyumbangkan”. Ujarnya Mote

Gembala sidang Pdt Otto Tebai, S. Th menyampaikan banyak terima kasih juga kepada ketua panitia, mana yang menjalankan dalam kegiatan tersebut. Pungkas Tebai. [*]

Reporter: Musa Dumukoto
Editor: Aweidabi Bazil

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *