Natal Wamuya di Jayapura diajak perkuat persaudaraan

  • Bagikan

Jayapura, [WAGADEI] – Ikatan Pelajar dan Mahasiswa asal Waghete, Mugouda, Yaba dan Atouda [IPM Wamuya] se Jayapura, Sabtu, [12/12/2020]. Pada momentum ini diajak agar menjaga persaudaraan agar persatuan dan kesatuan organisasi lebih kuat. Acara ini pihaknya mengusung tema ‘mereka yang menamai dia Imanuel’.

Ketua panitia Natal Wamuya di Jayapura, Charles L. Adii mengatakan, pihaknya sangat berterimaksih kepada orang tua,  pembina, senioritas, badan pengurus, dan semua anggota Wamuya yang telah membantu pihaknya, entah berupa dana dan bahna makanan untuk menyukseskan kegiatan perayaan Natal ini.

“Untuk kedepan lebih baik dari pada yang hari ini, dan saya juga berharap kepada semua ikatan lokal yang ada di bawah wadah Forum Komunikasi Mahasiswa Kabupaten Deiyai, kita tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan. Sebab kita bisa karena kita bersatu, kita bersatu maka semua kegiatan apa saja kita bisa wujudkan atau laksanakan,” kata Charles L. Adii.

Sekertaris Badan Pengurus IPMA-Wamuyaa, Maksimus Mote mengatakan, pelaksanaan natal juga merupakan program prioritas pihaknya selama menjabat sebagai pengurus. Karena itu, ia ucapkan terimakasih kepada panitia natal yang telah menyukseskan tugas dan tanggung jawab yang diprogramkan itu.

“Natal adalah program kami, kami sampaikan selamat menyongsong kelahiran Tuhan kita Yesus Kristus,” katanya.

Regina Pekei, senior Wamuya mengaku bangga punya generasi muda yang selalu semangat dan tak pernah putus asa, meskipun pihaknya banyak yang tak selalu bersama-sama.

“Tetapi semangat kalian, kakak sungguh terkesan. Kami bangga punya anak-anak Wamuya ynag loyal dan mandiri seperti yang kami lihat,” katanya. [*]

Reporter: Melison Dogopia
Editor: Uka Daida

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *