BP IPM-Mapodadi se Jayapura masa bhakti 2020-2022 resmi dilantik

 

Jayapura, [WAGADEI] – Badan Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Distrik Makki,Poga,Danime dan Dimba [BP IPM-Mapodadi] kota studi Jayapura secara resmi dilantik Anis Kogoya, selakku pembina. Acara berlangsung di lapangan Anjungan Jayawijaya, Ekspo Waena, Kota Jayapura, Jumat, [4/12/2020].

Dalam acara ini pihaknya mengusung tema ‘pemimpin yang tegas dan bijak’.

Pembina Mapodadi Anis Kogoya mengatakan, nama organisasi sebelumnya Timodapi namun sejak tahun 2008-2009 digantikan Ipm-Mapodadi. Menurut dia, wadah tersebut banyak melahirkan kader-kader pemimpin.

“Ada beberapa kader yang sudah bekerja sebagai Anggota MRP, DPRD dan juga di organisasi gereja untuk itu mewakili orang tua yang hadir kami sangat bangga,” ungkap Anis Kogoya.

Wadah ini kata dia, dibentuk untuk membina, mendidik dan mencetak kader-kader yang hebat untuk Mapodadi dan Lanny Jaya yang lebih baik seperti orang lain.

Ia juga berharap pengurus yang baru mampu menyatukan perbedaan, meningkatkan kekompakan, kebersamaan dan melakukan kegiatan kegiatan ilmiah untuk membentuk intelektual dan karekter seperti moto organisasi satu untuk semua.

“Kami menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kelancaran kegiatan ini sehingga kami melakukan bakar batu empat ekor babi. Kedepan kami [orang tua] akan tetap dorong dan kedepan juga Mapodadi selenggarakan natal dan Mapodadi Cup,” katanya.

Ketua IPM-Mapodadi Bakur Wenda mengatakan mhasiswa Mapodadi harus kompak, dan Kreatif, serta berkualitas dan tampil beda.

“Kedepan kami akan melakukan banyak kegiatan sesuai dengan program setiap bidang yang ada,” ucapnya.

Ketua panitia Demin Wenda mengatakan Ipm-Mapodadi tidak ada di bawah pemerintah, tetapi berdiri sebagai wadah independen sehingga dalam wadah ini banyak hal yang dipelajari.

“Bagi siapa saja yang mau belajar berorganisasi boleh bergabung dalam wadah ini,” ujarnya. [*]

Reporter: Yas A. Wenda
Editor: Uka Daida

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares