Ermanus Tabuni terpilih sebagai ketua IKPM WB Jayapura

 

Jayapura, [WAGADEI] – Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Wilayah Beam [IKPM WB] di Jayapura melakukan musyawarah ke IV dengan sidang pleno I, II, III dan IV berlangsung di Gereja Baptis Mula-mula Santarosa, Jumat, [27/11/2020].

Dalam musyawarah itu telah terpilih ErmanusTabuni sebagai ketua IKPM WB se Jayapura untuk periode 2020-2022 bahkan nama wadah pun diubahenjadi IPM-DGB yang disebut Ikatan Pelajar mahasiswa Distrik Gelok Beam.

Penasehat IKPM-WB di Jayapura Dr. Umat Tabuni mengucapkan syukur karena kegiatan dapat terlaksana dengan baik walau sampai setengah malam.

“Tetapi itu bagian dari pada proses pembelajaran sehingga anak beam kedepan akan menjadi orang yang berguna,” kata Tabuni.

Ia berharap ketua terpilih segera menyusun kepengurusan sesuai dengan bidang yang ada.

Ketua Demisioner IKPM-WB di Jayapura Akia Wenda dalam laporan Pertangung Jawab menyampaikan terimakasih kepada para pendiri ikatan karena di dalam wadah itu pihaknya dibentuk menjadi pemimpin, berintelektual dan mengenal banyak orang.

“Juga kami sudah buat banyak hal untuk kemajuan daerah Beam, dan melalukan kegiatan kemajuan SDM mahasiswa Beam,” ujarnya.

Selama kepengurusannya, kata dia, melakukan tindakan sesuai keinginann seluah anggota, dirinya menyampaikan permohonan maaf.

Ia berharap pengurus yang terpilih bisa membawa ikatan ini ke arah yang lebih baik karena dalam sidang pihaknya telah ubah nama organisasi.

“Sehingga beberpa waktu kedepan lakukan amandemen,” ucapnya.

Ketua Panitia Iman Wenda mengatakan kegiatan, pelantikan akan dilakukan pada Minggu 29 November 2020 di Gereja Baptis Mula-Mula santarosa sore.

“Shingga semua anggota untuk hadir menyaksikan proses pelantikan,” katanya. [*]

Reporter: Enaakidabii Carvalho
Editor: Uka Daida

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares