Songsong Natal, Mahasiswa Asrama Rusunawa Jayapura Gelar Dua Turnamen

  • Bagikan

Jayapura, [Wagadei] – Dalam rangka menyongsong natal dan Does Natalis ke-8 tahun 2020, mahasiswa Papua dari asrama Universitas Cendrawasih (Uncen) Rusunawa Jayapura, menggelar pertandingan futsal dan voli.

Kedua pertandingan ini diikuti 64 tim. Futsal putra 28 tim dan putri 18 tim. Sisanya voli sebanyak 18 tim. Turnamen ini sendiri bernama ‘Rusunawa Cup’.

Alex You, ketua panitia pelaksana kegiatan, mengaku pihaknya sangat senang dan tidak nyangka bisa banyak tim daftar di turnamen yang digelar.

“Kami tidak habis pikir, tim yang daftar banyak. Kami senang dan ucap banyak terima kasih kepada semua tim yang telah daftar,” kata You, kepada Wagadei, Senin (22/11/2020) di Jayapura.

Selain cari dana dan semakin mengikat tali persaudaraan antar mahasiswa, You katakan, tujuan turnamen juga untuk para mahasiswa dapat kembangkan skill dimiliki.

“Sehingga harapan saya, proses jalannya pertandingan dari awal sampai akhir kita semua, baik penonton maupun pemain, dapat bersama sukseskan dengan aman dan tertib,” harapnya.

Bersamaan, Rusli Wenda, sekretaris asrama Rusunawa, menyebut turnamen yang digelar merupakan agenda tahunan pihaknya.

“Turnamen ini merupakan salah satu agenda tahunan yang sudah kami tetapkan. Jadi tiap tahun kami akan gelar terus,” jelasnya.

Untuk itu, ia berharap semua tim yang telah berpartisipasi dapat menyukseskan turnamen tersebut dengan tidak melakukan keributan atau tindakan lain yang tidak diinginkan bersama.

“Terimakasih sudah terlibat dalam turnamen kami ini. Tapi saya ajak, mari kita semua jaga keamanan dan ketertiban selama turnamen berlangsung nanti. Tidak boleh ada gerakan tambahan,” tutupnya harap.

Reporter: Yas. A Wenda

Editor: Glow

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *