Bakal gelar pertandingan, RPM Simapitowa Nabire susun cabor

Nabire, [WAGADEI] – Dalam rangka pelaksanaan acara Natal 2020 dan menyongsong tahun baru 2021, Rumpun Pelajar Mahasiswa Siriwo Mapia, Piyaiye, Topo dan Wanggar [RPM Simapitowa] lokal di Nabire melalui panitia pelaksana Natal akan menggelar sejumlah pertandingan cabang olahraga [cabor].

Pertandingan tersebut bakal dilakukan di lapangan Megaikebo Adauwo Kali Bobo putaran I.

Ketua panitia natal RPM Simapitowa Nabire, Agustinus Magai mengatakan, akan ditandingkan olahraga sebanyak empat cabor diantaranya bola voli putra, bola voli putri, bola takraw dan futsal.
“Untuk pencarian dana persiapan demi menyukseskan natal Simapitowa Nabire sudah sepakat empat cabor,” ujar Agustinus Magai usai rapat kepanitiaan di aula KNPI Nabire, Minggu, [22/11/2020].

Menurut dia, pertandingan akan dilaksanakan selama sepekan mulai Rabu, [2/11/2020] dengan sistem pertandingan gugur. “Yang kami tetapkan adalah sistem gugur,” ucapnya.

“Selain itu persiapan bahan seperti sumbangan sukarela, kartu sahabat dan undangan akan kami bagikan kepada siapa saja pada pekan besok,” ujarnya.

Sekretaris badan pengurus RPM Simapitowa Nabire, Petrus Nokuwo mengaku apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia walaupun baru seminggu lalu dipilih dan dilantik namun telah banyak kerjaan yang terlaksana dengan baik.

“Kita tetap solid dan kompak. Saya apresiasi cara kerja panitia ini, saya akan kegiatan akan sukses,” kata Nokuwo. [*]

Reporter: Musa Dumukoto
Editor: Uka Daida

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares