Pasca libur Covid-19, KOMEE kembali turunkan bola

  • Bagikan

 

Nabire, [WAGADEI] – Komunitas Mee Yokaa [KOMEE] kembali memberikan sepakbola kepada gerakan muda Paniai [Gempa] di Enarotali, Rabu, [18/10/2020] setelah istirahat cukup lama lantaran masa pandemi Covid-19 yang mengguncangkan belahan dunia.

Turun membagi bola secara gratis merupakan lanjutkan program pihaknya yang telah dijalankan awal tahun 2020 dimulai dari kabupaten Nabire.

“Bulan ini kami turun melihat di beberapa lapangan sepak bola. Kami dapati ada anak-anak sudah mulai ramai bermain bola, salah satunya Komunitas Gempa di Paniai. Kami melihat mereka pakai bola yang tidak layak, sehingga kami siapkan beberapa bola untuk mereka dan sudah diserahkan,” ujar kordinator lapangan KOMEE, Frans Kayame kepada wagadei.com melalui selulernya.

Pihaknya berjanji akan kembali kontrol dan mendata semua lapangan sepakbola yang ada di Meepago.

KOMEE di Nabire yang mempedulikan perkembangan sepak bola di wilayah Meepago ikut fakum atau rehat akibat virus Corona yang terus menelang korban jiwa di seluruh pencuru dunia.

“Namun, pertemuan antara pengurus dan anggota di sekertrian [Nabire] terus aktif demi kehidupan sepak bola di wilayah Meepago yang telah menjadi misi kami,” ucapnya.

Ketua komunitas Generasi Muda Paniai [Gempa] Antonius Toni Bler Gobay mengapresiasi bantuan dalam bentuk sepak bola yang diberikan kepada pihaknya di Paniai. Ia mengakuai bantuan ini pertama kali diberikan kepada mereka semenjak mereka berkumpul-kumpul lalu membentuk komunitas tersebut.

“Beberapa kali saya melihat Komee terus bagi bola, saya mau bilang juga waktu itu, biar kami juga dibantu tapi Corona jadi tidak sempat kasih tahu. Setelah membaik, kemarin saya hubungi tapi ternyata mereka sudah pantau dan mereka hubungi saya. Luar biasa, ini motivasi yang tinggi dari Komee,” uxap Antonius Toni Bler Gobay.

Bantuan pertama ini kata dia, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Komee. “Kami akan bersama membangun olahraga di Meepago, khususnya sepak bola,” katanya. [*]

Reporter: Nomen Douw
Editor: Aweidabii Bazil

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *