3 acara sekaligus diselenggarakan PGBP wilayah Beam

 

Jayapura, [WAGADEI] – Persekutuan Gereja-Gereja Baptis Papua [PGBP] Wilayah Beam secara bersamaan selenggarakan tiga acara besar yakni pernikahan, pembaptisan dan pengukuhan panitia rapat kerja Departemen Pemuda Baptis Papua, [15/11/2020].

Ketua Wilayah Beam, Naman Wenda menyelaskan, kegiatan ini merupakan program wilayah setiap tahun, kegiatan ini harus dilakukan karena setiap jiwa harus diselamatkan karena itu tugas utama dan mulia diamanatkan oleh Yesus Kristus Kepada para gembala untuk menyebar kabar keselamatan dari Yerusalem sampai ke ujung bumi Papua.

Menurut dia, yang mengambil keputusan untuk pemberkatan nikah dan pembaptisan adalah untuk pemberkatan nikah tujuh pasangan dan pembaptisan 38 jiwa, kegiatan berlangsung selama empat hari Jumat, Sabtu, Minggu dan Senin.

Kegiatan seperti ini terus akan melakukan, ada tiga program besar yang dilaksanakan di wilayah ini beberapa bulan kedepan.

“Ada tiga progaram besar datang kepada warga Baptis Wilayah Beam untuk sukseskan yaitu yang pertama pernikahan, pembaptisan dan pengukuhan dan yang kedua adalah peresmian kantor wilayah Beam yang direncanakan akan dilakukan pada bulan Desember yang ketiga adalah K
kegiatan Raker ke IV Departemen Pemuda Baptis Papua akan dilaksanakan di Wilayah Beam,” katanya.

Pihaknya meminta dukungan doa, daya dan dana kepada semua intelektual Beam, kader Baptis untuk mendukung sukseskan kegiatan peresmian kantor wilayah Beam dan raker pemuda Baptis Papua.

Bendahara wilayah Beam Danus Wenda menyampaikan banyak terimakasih kepada ketua Depatemen Penginjilan, kepala sekolah bahasa daerah di Makki, pengurus Depatemen Pemuda, kader intelaktual Baptis Beam dan semua warga Baptis wilayah Beam yang sudah hadir dalam kegiatan.

“Dan Mendukung Dengan Berkayat yasmani dan Rohani sehingga kegiatan dapat dilaksanakan dengan sukses.turu Bendahar

Sekretaris Depatemen Pemuda Baptis Papua Akia Yas Wenda sekaligus panitia raker Pemuda Baptis Papua,
menyampaikan terimakasih kepada warga dan pemuda Baptis Papua lebih khusus lima wilayah tuan rumah wilayah Makki, Yigipalu, Gupura, Oragi dan Beam telah memberikan tangung jawab untuk sukseskan Kegiatan Raker pemuda Baptis Papua.

” Departemen Pemuda Baptis Papua Mempunya empat agenda Tahunan yang dilksanakan di setiap wilayah secara rolin yaitu HUT dan Natal, seminar dan KKR, doa pemuda Baptis sedunia dan raker dari kegiatan ini dengan jumlah wilayah banyak sehingga dibagi dalam satu kegiatan lima wilayah menjadi tuan rumah dan itu terus dilakukan sampa ini pada raker yang terakhir,” kata Akia.

Dikatakan, dalam waktu dekat Natal dan HUT pemuda Baptis Papua akan dilakukan di wilayah Karu.

Pemuda Baptis Papua siap bangkit, mandiri dan bersinar di wilayah pelayanan Baptis seluruh tanah Papua untuk menjadi berkat.

Reporter: Enaakidabii Carvalho
Editor: Aweidabii Bazil

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares