PHP Dev Cloud Hosting

Panitia Natal Jemaat GKII Bukit Sion Nabire Resmi Dilantik

  • Bagikan

Nabire, [WAGADEI] – Gembala sidang Pdt. Otto Tebai secara resmi melantik panitia natal Gereja Kemah Injil Indonesia [GKII] jemaat Bukit Sion Portanigra di gedung gereja baru Transat Nabire, Minggu, [15/11/2020]. Pelantik dilakukan dalam ibadah hari Minggu.

Merek yang dilantik adalah hasil dari pemilihan panitia natal pada minggu pekan lalu yakni Daud Tebai sebagai ketua panitia, wakil Nopermus Takimai, sekretaris dijabat Anton Wakei dan  bendahara Martinus Boma.

Sebelumnya Pdt Otto Tebai memotivasi para panitia dengan ayat yang terdapat dalam Injil, Galatia 6 :10. “Tuhan kasih kepercayaan kepada saudara dan saudari , Tuhan sudah mengetahui bahwa bila saya kasih kepercayaan sama orang-orang ini dalam kegiatan pasti akan selesaikan dengan  baik,” ujar Tebai.

Dilanjutkan dengann penyampaina firmann Tuhan; “Yesaya 13 :9” dengan thema dunia akan sunyi sepi pada waktu Yesus datang, orang percaya berangkat ke surga.

“Segala sesuatu yang ada di bumi semuanya akan lenyap atau hilang, jika orang percaya terangkat ke surga di bumi sama saja dengan jantung bumi terangkat ke surga,” katanya.

Dunia ini kta dia, tidak seperti hari ini cuaca bagus tapi bila hari Tuhan tiba segala sesuatu yang ada bumi akan lenyap. Dunia jadi lenyap sebab jantung bumi terangkat ke surga. “Mari kita mendukung kinerja Panitia Perayaan Natal Oikumene Kota Binjai 2019, serta sama-sama berdoa agar acara itu nanti mampu menghasilkan manfaat dan kasih yang besar bagi seluruh jemaat,” ujarnya.

Pendeta Tebai mengajak kepada panitia yang akan dilantik agar bekerja dengan iman sambil bersyukur kepada Tuhan, sebab ketika kita bekerja dengan suka cita iman mdngucap syukur dalam segala hal maka jerih payah kita tidak sia-sia.

“Kepada panitia agar tetap selalu mengawali kegiatan dengan doa dan memberi diri dalam pelayanan pekerjaan Tuhan,” ujarnya. [*]

Reporter: Musa Dumukotu
Editor: Uka Daida

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *