Persiapan Natal, IKAPPMA Nabire bakti sosial di Wonorejo

  • Bagikan

 

Nabire, [WAGADEI ] – Guna menyukseskan Natal 2020, Ikatan Pelajar, Pemuda, Mahasiswa  dan Masyarakat Agadide [IKAPPMA] kota studi Nabire melakukan batik sosial dengan cara babat rumput, bakar sampah dan pembersihan pinggir jalan rayabdi Bumi Wonorejo, Jumat,[13/11/2020].

Sekretaris natal IKAPPMA Nabire Stef Muyapa mengatakan, sambil kerja bakti pihaknya juga meminta sumbagan suka rela dari pengguna jalan dengan memegang kartong.

“Tidak dinilai besar dan kecil. Yang penting ada sumbangan dari pengguna jalan, dan kami berharap kegiatan yang kami lakukan ini semoga sukses untuk bekerja demi  mencapai tujuan yang  kami harapkan yakni untuk mengsukseskan perayaan Natal,” kata Stef Muyapa usai kegiatan.

Menurut dia, IKKAPMA adalah organisasi induk yang ada di wilayah tiga Kabupaten Paniai. “Jadi jangan mudah patah semangat. Wilayah tiga kita bersatu, jangan pisah-pisah karena banyak hadirnya distrik,” katanya.

Ketua IKAPPMA Nabire Ruben Bunai mengatakan, belajarlah dari hal kecil seperi bakti sosial agar supaya terlatih. “Terus belajar bertampil di depan banyak orang,” ucap Bunai.

“Kita sebagai pemimpin-pemimpin di masa yang akan  mendatang, maka belajarlah, dan berlatih diri dari sekarang. Waktu ini adalah emas untuk kita belajar dan berlatih, jikalau suatu kelak kita dipilih menjadi seorang pemimpin,” katanya.

Karena kata dia, pihaknya sebagai orang yang masih muda yang akan memimpin pemerintah, gereja, bahkan bangsa dan negara. [*]

Reporter: Yulian Bunai
Editor: Aweidabii Bazil

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *