Gelar rapat perdana, IPMMEA Nabire siap sukseskan Natal

  • Bagikan

 

Nabire, [WAGADEI] – Guna menyukseskan Natal tahun 2020, Ikatan Pelajar Mahasiswa/i Megaikebo Adauwo [IPMMEA] kota studi Nabire tentang pengadaan kartu sahabat, menentukan lurang wajib perindividu, menentukan hari untuk kerja fisik dan sekaligus alas stiker [ebamukai]. Pertemuan dilangsungkan di asrama MEA di Kali Bobo Nabire, Jumat, [13/11/2020].

Dalam pertemuan ini dihadiri Yudas Magai selaku senior, ketua RPM SIMAPITOWA lokal di Nabire, Manoa Mote, ketua IPM MEA Derin Mote, Sekretaris IPM MEA, Musa Boma dan 17 anggota.

Sekretaris IPM MEA Nelis Madai mengatakan, jika hari ini tidak belajar dalam organisasi baik itu belajar keberanian, kepempinan, dan hal lain kapan akan kita belajar maka masa depan akan suram.

“Hasil pertemuan iuran wajib perindividu uang Rp 50 ribu ditambah ayam lima ekor dan untuk senior Rp 100 ribu ditambah ayam 15 ekor. Kerja fisik besok pagi semua anggota kerja di Topo.

Yudas Magai selaku senioritas mengatakan kegiatan ini harus bergerak dalam bulan ini juga supaya perayaan natal bisa terlaksana dengan baik.

“Kita akan sukses dengan baik sebab bulan ini masih ada kesempatan. Kalau kita tidak bergerak kapan kita mau mulai bergerak,” ujarnya. [*]

Reporter: Musa Dumukoto
Editor: Aweidabii Bazil

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *