Gelar raker, RPM Simapitowa Nabire pilih panitia  Natal

  • Bagikan

Nabire, [WAGADEI] – Rumpun Pelajar Mahasiswa dan Mahasiswi Siriwo, Mapia, Piyaiye, Topo dan Wanggar [RPM Simapitowa] di Kabupaten Nabire akhirnya resmi menggelar rapat kerja [raker] sekaligus pemilihan panitia Natal tahun 2020 merupakan yang pertama, Rabu, [11/11/2020] di Kantor KNPI Kabupaten Nabire.

Dalam kegiatan itu dihadiri koordinator pengarah, Fredi Bidau Mote, dewan pertimbangan organisasi Bendiktus Kegiye, senior Felix Petege, Mantan ketua panitia seminar sehari dan perkenalan Yudas Magai, dan puluhan anggota RPM Simapitowa.

Ketua RPM Simapitowa Nabire, Manoa Mote mangatakan, pempaparan program kerja dari setiapa biro guna menindaklanjuti pengembangan organisasi juga sebagai perwujudan dari visi dan misinya. Pada kesempatan itu biro pendidikan, kerohanian, humas, bakat dan minat, keamanan dan kesehatan turut menyampaikan.

“Sebab dalam kedua bulan ini kami percayakan kepada panitia natal dan semuat kegiatan seperti rapat, kerja fisik diambil alih oleh panitia,” kata Mote usai kegiatan.

Menurut dia, sejumlah biro yang belum  mempaparkan program kerja , seperti dokumentasi dan publikasi, kaum perempuan akaan diundang  secara resmi pada bulan Januari 2021 mendatang.

Felix Petege senior RPM Simapitowa mengatakan, pihakanya sangat aspresisiasi kepada yuniornya telah bentuk organisasi  sebagai wadah pemersatu. Keempatan itu ia menjelaskan tata cara menyusun program kerja, cara kepemimpinan dalam organisasi yang baik dan benar.

Usai rapat kerja, kemudian dilanjutkan dengan pemilihan panitia natal pertama. Agustinus Magai terpilih sebagai ketua panitia natal, Derek Mote sebagai wakil ketua, Herman Degei selaku sekretaris I dibantu Maria Goreti Nokuwo sebagai sekretaris II dan Daniel Magai sebagai bendahara I dan Valentinus Magai sebagai bendahara II.

Petrus Nokuwo sekretaris RPM Simapitowa mengatakan dalam waktu dekat akan edarkan undangan untuk penyusunan seksi serta program kerja dari panitia sekaligus pelantikan.

“Tunggu undangan resmi dari kami badan pengurus. Tentunya pada pekan yang akan datang kami akan bagikan,” ujar Nokuwo. [*]

Reporter: Musa Dumukoto
Editor: Uka Daida

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *