Panitia Natal Ipmado Nabire resmi dilantik, ini strukturnya

Nabire, [WAGADEI] – Natal tahun 2020 semakin dekat, banyak kalangan mulai dari gereja, pemerintahan, swaasta dan organisasi kemasyarakatan semakin ramai membentuk panitai pelaksanaan perayaan Natal. Kali ini ikatan pelajar, mahasiswa dan mahasiswi Dogiyai [IPMADO] di kota studi Nabire, melaksanakan pemilihan dan penyusunan seksi-seksi sekaligus pelantikan, bertempat di kampus Uswim Nabire, Selasa, [10/11/2020].

Pada kegiatan tersebut dihadiri pembina IPMADO, Agus Tebai, ketua IPMADO Nabire Agustinus Pigai, mantan ketua panitia perkenalan, Martinus Dumupa beserta puluhan anggota.

Adapun susunan kepengurusan panita Natal yang dilantik adalah, ketua Andreas Dumupa, wakil Melianus Pigai, sekretaris I Abed Nego Pekei, sekreatris II Otto Makai, Oomina Goo bendahara I dan Valentinus sebagai bendahara II. Sementara koordinator bidang kerohanian Emiliana Douw, koordinator bidang keamanan Yohan Keiya, koordinator bidang perlengkapan Esau Feri Boya, koordinator bidang Usaha Dana Martinus Dumupa, koordinator bidang dokumentasi dan publikasi Musa Boma, dan koordinator bidang konsumsi Dionus Tigi.

Kegiatan ini langsung di pandu oleh Petrah Pigai dan didampingi oleh ketua badan pengurus (Agustinus Pigai), Sekretaris (Yulince Agapa), Yudas Magai, dan doa pembukaan oleh Martinus Dumupa selaku mantan ketua panitia perkenalan.

Andreas Dumupa, ketua panitia mengatakan, untuk penyusunan program kerja dari masing-masing bidang, pihaknya akan keluarkan undangan resmi dalam minggu ini juga.

“Sebab kita punya kegiatan hanya tiga minggu saja,” Ujar Dumupa.

“Bahwa tugas pengurus panitia perayaan Natal 2020 sangat berat. Untuk itu, diharapkannya agar sejumlah pengurus perayaan Natal Ipmado Nabire bisa bekerja maksimal,” ujarnya.

Menurut dia, tugas pengurus panitia Natal tidaklah mudah. Tetapi pihaknya percaya, perayaan Natal ini bisa berjalan sukses sebagaimana perayaan Natal di tahun sebelumnya.

Pembina Ipmado Nabire, Agus Tebai mengatakan, agar panitia bisa bekerja maksimal untuk menyukseskan perayaan menyambut kelahiran Yesus Kristus.

“Agar seluruh pengurus yang dipercaya untuk menyelenggarakan perayaan Natal tahun 2020 dapat bahu membahu dan bekerjasama,” katanya. [*]

Reporter: Musa Dumukoto
Editor: Aweidabii Bazil

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares