RPM Simapitowa Susunan Raker Sekaligus Mendata Siswa dan Mahasiswa

 

Nabire, [WAGADEI] – Rumpun Pelajar Mahasiswa dan mahasiswi Siriwo, Mapia, Piyaiye, Topo dan Wanggar [RPM Simapitowa] Nabire menggelar acara program kerja serta pendataan siswa dan mahasiswa. Pertemuan ini juga merupakan rapat perdana setelah badan pengurus RPM Simapitowa Nabire dilantik pekan lalu.

Kegiatan berlangsung di aula KNPI Kabupaten Nabire, Sabtu, [7/11/2020], dihadiri para pengurus dan belasan anggota.

Ketua RPM Simapitowa di Nabire Manoa Mote mengatakan, penyusunan program kerja merupakan bagian utama dari suatu organisasi agar kedepan bisa tercapai visi misi.

“Pembahasan tentang penyusunan program kerja masing-masing biro ditunda, sebab dalam rapat tersebut masing-masing koordinator tidak sempat hadir. Sehingga kami sepakat hari Rabu pekan depan setiap biro akan mengumpulkan program kerja masing-masing biro,” ujar Manoa Mote kepada wagadei.com.

Soal mendata siswa dan mahasiswa serta mahasiswi bahkan orang tua, kata Mote, pihaknya mintakepada setiap ikatan lokal seperti IPM MEA, IPM2B, IPMP, IPMM dan lainnya untuk yang belum terbentuk ikatan lokal masing-masing kampung atau distrik akan dibahas rapat selanjutnya.

Sekretaris RPM Simapitowa di Nabire Petrus Nokuwo mengatakan, digelarnya rapat tersebut untuk mempersiapkan program kerja, agar dalam organisasi ini bisa berjalan dengan lancar dan baik.

“Untuk raker akan dilaksanakan pada hari rabu pekan depan,” ujar Nokuwo.

Ia menambahkan, pihaknya juga akan melakukan perkenalan sekaligus seminar sehari. Pihaknya menyarankan agar setiap anggota wajib untuk mencalonkan diri sebagai panitia. [*]

Reporter: Musa Dumukoto
Editor: Uka Daida

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares