Panitia Gerbang Natal GKII Bukit Zion Nabire Gelar Raker

  • Bagikan

 

Nabire, [WAGADEI] – Panitia gerbang natal pemuda Gereja Kemah Injil Indonesia [GKII] Jemaat Bukit Sion Portanigra Nabire menggelar rapat kerja [raker] atau menyusun program kerja. Acara itu dilakukan di gereja tersebut yang berlokasi di Jl. Pipit, Bumi Wonoreje, Selasa, [03/11/2020].

Dalam rapat ini dihadiri Pdt. Otto Tebai, Yance Pugiye, ketua pemuda Daud Tebai, sekretaris pemuda, Esebius Magai dan puluhan anggota pemuda jemaat .

Pdt. Otto Tebai mengatakan, sebelum pergi ke surga tanyakan pada dirimu ,, apakah layak masuk dalam kerajaan surga atau tidak.

“Sudah saatnya kita bertobat, jangan tunggu waktu yang lama,” katanya ajak.

Ketua pemuda jemaat, Daud Tebai mengatakan kepanitiaan yang telah dibentuk merupakan bentuk pujian kepada Tuhan dari umat manusia di bumi.

“Apapun yang panitia tentukan kami sebagai anggota kami siap ikuti,” katanya.

Ketua panitia gerbang natal Andarias Magai mengatakan, raker tersebut dihasilkan penentuan seksi yang akan kerja dampingi ketua, wakil ketua dan sekretaris sebanyak lima seksi.

“Lima seksi, diantaranya seksi kerohanian, seksi usaha dana, seksi perlengkapan, seksi pesesenian dan seksi dekorasi,” katanya

Dalam program kerja kata dia, seksi usaha dana telah menetapkan iuran wajib perindividu panitia sebesar Rp 100 ribu, sedangkan anggota Rp 50 ribu. [*]

Reporter: Musa Dumukoto
Editor: Uka Daida

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *