RPM Simapitowa Nabire Terus Lakukan Reorganisasi

 

Nabire [WAGADEI] – Rumpun Pelajar Mahasiswa dan Mahasiswa asal Siriwo, Mapia, Piyaiye, Topo dan Wanggar atau disingkat menjadi RPM SIMAPITOWA kota studi Nabire melaksanakan acara pelantikan badan pengurus baru periode 2020-2022. Kegiatan tersebut dilangsungkan di kantor Komite Nasional Pemuda Indonesia [KNPI] Nabire, Sabtu, [31/10/2020].

Pada kegiatan itu dihadiri perwakilan DRPD Kabupaten Dogiyai, kepala suku SIMAPITOWA, kepala distrik Dipa , seluruh intelektual, senioritas dan seluruh pelajar mahasiswa dan ratusan mahasiswi.

Mengawali pelantikan, pihaknya menunaikan ibadah yang disampaikan firman Tuhan oleh Pdt. Otto Tebay dalam Injil Kisah Para Rasul 2:44-46 dengan tema ‘bersatu membawa keberhasilan’.

Ketua panitia Yudas Magai mengucapkan banyak terima kepada semua pihak yang telah membantu dalam rangka mempermudah pelaksanaan pemilihan badan pengurus RPM Simapitowa di Nabire.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh intelektual, senioritas, dan pelajar mahasiswa yang berdomisili di kota study kabupaten Nabire atas segala bantuan dari kalian semua,” katanya.

Pembina RPM Simapitowa Nabire, Victor Tebai berharap kekompakan saat ini semoga tidak akan putus lagi.

“Kekompakan tim itu modal, harus jaga sampai selamanya,” ucapnya.

Badan Pengurus Pusat di Jayapura Hengki Mote mengatakannya pihaknya bentuk organisasi di kabupaten Nabire bukan hanya main-main tapi jadikan sebuah wadah untuk bentuk karakter generasi muda.

“Kami di kota Jayapura kami cetak majalah Papua edisi yang kedua. Kami harapkan kepada teman-teman di kota studi Nabire juga bisa lakukan demikian, artinya pengembangan diri mahasiswa lebih penting,” katanya.

Menurut dia, edisi yang ketiga harus ada tulisan baik berupa berita, artikel opini dan cerpen.

Usai dari sambutan demi sambutan dilanjutkan dengan acara inti yaitu pelantikan badan pengurus baru dan seksi-seksi , dilantik secara resmi oleh badan pengurus pusat, Hengki Mote dan Victor Tebai didampingi oleh Theresia Tebai. [*]

Reporter : Musa Dumukoto
Editor: Uka Daida

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares