Menuju Kebersamaan, Pos PI Maranatha Kota Raja Gelar HUT ke 10

  • Bagikan

 

Jayapura, [WAGADEI] – Gereja Kemah Injil (Kingmi) Di Tanah Papua, Klasis Kota Jayapura, Pos PI Maranatha Kota Raja memperingati hari ulang tahun yang ke 10, Minggu, [1/11/2020].

Pada momentum HUT itu pihaknya mengusung tema “Berubah Untuk Menjadi Kuat”, dan sub tema, “Semangat HUT Pos PI Maranatha yang ke X , Kita Terus Melangkah Bersama Kristus Wujudkan Visi Gerja Misioner Menuju Dunia Nyata kekudusan Dalam Sesama” (Luk: 4: 18-19).

Kegiatan itu dihadiri perwakilan Klasis Kota Jayapura, Ketua Biro Pemuda Kota Jayapura, jemaat dan tamu undangan.

Badan Pengurus Pos PI Maranatha, Ev. Ham Tenouye dalam kotbhanya mengatakan, untuk berubah menjadi kuat tidak ada di sisi lain, selain daripada bersatu, satu jiwa dan satu Roh dalam berjemaat dan yang lainnya supaya menciptakan harapan bersama secara kudus dan membangun kekudusan dalam setiap kehidupan kita selagi kita masih ada nafas kehidupan di bumi ini.

“Maka, melalui HUT ini, mari kita membangun bersama menuju dunia yang nyata dan membangun visi kita bersama menurut sesuai kebenaran yang di hadapan Tuhan dapat untuk melindungi kita selalu dengan penuh harapan,” ujar Ham Tenouye.

Ben Gobai, mewakili Klasis Kota Jayapura mengatakan, melalui ulang tahun gereja, diajak tinggalkan hal yang membuat antar umat sesamanya anggap tidak menenangkan.

“Setiap gereja Kingmi Klasis Kota Jayapura diawali dengan orangtua dan mahasiswa untuk melayani pelayanan Tuhan, dan kegiatan-kegiatan dalam gereja Kingmi di tanah Papua.
Pos PI Maranatha Klasis Kota Jayapura yang melayani dalam pelayanan Tuhan se-rata di tingkat mahasiswa- mahasiswi , maka Kami ucapkan banyak trima kasih,” ujarnya.

On Tenoye, ketua panitia HUT mengatakan setiap keberhasilan yang terjadi diawali dengan ketekunan oleh setiap umat pos PI Maranatha dan Tuhan kabulkan setiap doa dan harapan . Karena itu, pihaknya apresiasi kepada seluruh umat pos PI Maranatha yang meluangkan waktu untuk bekerja bersama.

“Ini merupakan salah satu pengujian bagi kita untuk perubahan yang sesungguh-Nya supaya menciptakan bergandengan tangan antara Umat Pos Pi Maranatha itu sendiri dan terhadap Tuhan yang selalu melindungi kita kini dan selamanya,” katanya. [*]

Pewarta: Hendrikus Gobai Kadepa
Editor: Uka Daida

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *