Cari Dana Natal, IKB Kedegapo Deiyai Adakan Pertandingan Bola

  • Bagikan

Deiyai, [WAGADEI] – Ikatan Keluarga besar Kemuge, Deiyai, Gami dan Pou-Pou yang disingkat menjadi IKB- Kedegapo di Deiyai mengadakan pertandingan bola guna mencari dana untuk natal tahun 2020.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Pelipus Goo sebagai orang tua pada Sabtu, [17/10/2020]. Seusai dibuka resmi, Goo menyampaikan ucapan terimakasih kepada para panitia yang telah berjuang hingga ia membuka secara resmi.

“Saya ajak, ikuti jejak kami sampai kini datang bangun organisasi IKB- Kedegapo di Deiyai. Sekali lagi saya merasa bahwa Sangat Sangat menyenyangkan dan berterimakasih kepada adik panitia,” kata Goo sekaligus menyumbangkan dana sebesar Rp 4 juta.

Kedegapo kata dia, merupakan identitasnya. Maka dia ajak orang Kedegapo sehati sukseskan kegiatan ini. “Saya berharap Kepada adik-adik yang masih pendidikan harus fokus dan selesai baru pulang ke kedegapo tercinta,” ucapnya.

“Organisasi ini harus dan meningkatkan kesatuan persatuan antara marga asli setempat yakni Douw, Pekei, dan Agapa serta apikopao maupun yamekopa,” katanya.

Ketua Panitia Lambertus Pekei kepada wagadei.com mengatakan, pihaknya ingin membangun dan mempersatukan rasa kekeluargaan yang telah disatukan oleh leluhur Kedegapo yang lebih harmonis.

“Kami sedang lakukan pertandingan ini untuk hasilnya membantu panitia natal gereja se-Kedegapo. Kecuali ada sumbangan khususnya untuk panitia, lalu kami terima selain dari itu gereja setempat. Kami terima pun bukan untuk panitia untuk persiapan doa Oikumene IKB- Kedegapo Deiyai,” ujarnya.

Perlombahan yang dilaksanakan, kata dia adalah bola volli, vocal group, panahan, karaoke, dan seminar. “Sementara seminar dibatalkan karena waktu, nanti beberapa hari kedepan akan lakukan,” ucap dia.

“Kami Panitia sudah tetapkan aturan bahwa berlangsung kegiatan pada setiap hari Sabtu. Kami melakukan kegiatan di beberapa tempat dalam wilayah Kedegapo dan kami terima jika group dari luar daftar dan main,” katanya. [*]

Pewarta : Norbertus Douw
Editor: Aweidabii Bazil

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *