Akhirnya Turnamen KNPI Dogiyai Cup I Resmi Ditutup

Dogiyai, [WAGADEI] – Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia [DPD KNPI] Kabupaten Dogiyai, Bernardo Boma akhirnya resmi menutup turnamen futsal KNPI I tahun 2020 di lapangan futsal Tokapo, Distrik Kamuu, Dogiyai, Selas, [20/10/2020].

Kepada wagadei.com Boma mengatakan, sebanyak 42 tim yang telah berkompetisi selama dua pekan lebih tanpa adanya konflik antar tim dan individu.

“Kami sudah resmi tutup turnamen futsal ini, Ya, tim bisa saling bekerjasama dalam kompetisi berjalan turnamen ini. Semua club futsal bisa bermain dan telah menunjukkan profesionalisme tim hingga final,” ujar Bernardo Boma, Rabu, (21/10/2020).

Pada akhirnya kata Boma, Rekimi FC menjuarai pertama, juara kedua Kegouda FC dan Likado FC, serta tim Dinas Pendidikan juara ketiga.

“Atas terlaksananya kegiatan ini dengan baik maka kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama Bupati Yakobus Dumupa, Wakil Bupati Oskar Makai, Kepala Dinas Pendidikan Yudas Tebai dan seluruh pihak yang telah bekerjasama untuk sukseskan kegiatan ini,” katanya.

Ketua panitia turnamen KNPI Cup I Dogiyai Aleks Kamo mengatakan turnamen futsal yang digelar adalah bagian dari pembinaan kepemudaan untuk mengali potensi pemuda di bidang olahraga futsal serta konsolidasi pemuda di daerah Kamuu dan Mapia.

“Dannkegiatan kepemudaan ke depan kami membutuhkan partisipasi dari 10 distrik serta OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dogiyai agar pemuda dan masyarakat benar-benar ikut merasakan kehadiran pemerintah dalam kegiatan pembinaan sisial kemasyarakatan,” kata Kamo. [*]

Reporter: Abeth A. You

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares