Mahasiswa Balingga di Jayapura siap pilih ketua IPM-DB

Jayapura, [WAGADEI] – Ikatan Mahasiswa Distrik Balingga [IPM-DB] menggelar musyawarah organisasi atau disingkat menjadi musorma ke V di Gedung Gereja Baptis Siloam Buper Waena Jayapura, Kamis, [1/10/2020].

Ketua IPM-DBIwan Tabuni kepada media mengatakan, wadah yang dipimpinnya didirikan dengan tujuan mengkaderkan dan mencetak pemimpin muda yang memiliki integritas di bawah naungan Himpunan Mahasiswa Lanny Jaya di Jayapura.

Ia mengatakan, peningkatan mahasiswa dalam berorganisasi terus terjadi di tubuh mahasiswa Balingga dari tahun ke tahun hingga hari ini ada beberapa kader terbaik yang telah memajukan calon untuk bertarung.

“Hari ini ada kemajuan dari sebelumnya, ada satu atau dua orang yang maju tapi sekarang tujuh calon yang maju untuk merebut ketua. Ini bukti bahwa ada kader-kader pemimpin yang muncul di ikatan ini” ungkap Iwan.

Pihaknya juga memberikan apresiasi yang besar kepada panitia karena telah sukses menyelngarakan kegiatan itu.

“Walau dukungan untuk menyukseskan kegiatan ini tidak begitu banyak dan pengurus yang akan terpilih itu yang terbaik dan itu yang memimpin selama periode ini,” ucapnya.

Ketua panitia Wesley Wenda mengatakan, pemilihan berlangsung karena dari sembilan calon yang daftar yang lolos kriteria tujuh orang.

“Sehingga mereka akan bertarung dalam pemilihan badan pengurus untuk itu calin yang terpilih harus bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas organisasi dan mampu melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat membagun untuk mahasiswa Balingga,” katanya. [*]

Reporter: Yas A. Wenda
Editor: Aweidabii Bazil

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares