Gereja Kingmi Jemaat Totamana Nabire rayakan HUT ke 18

 

Nabire, [WAGADEI] – Gereja Kemah Injil [Kingmi] di Tanah Papua Jemaat Totamana di Nabire merayakan hari ulang tahun atau HUT yang ke 18. Perayaan HUT dilangsungkan di gedung gereja Jemaat Totamana Nabire, ramai dan dipadati dari berbagai denominasi gereja di wilayah Nabire, Selasa, [8/9/2020].

Acara dimulai pada pukul 14: 30 WP dengan puncak ibadah yang dipimpin oleh Hengki Pigai sebagai pemandu ibadah inti. Iapun ikut menyatakan Tuhannya bahwa Jemaat Totamana luar biasa atas bertambahnya usia.

HUT itu diusung sub tema; “Melalui ulang tahun Jemaat Totamana ke XVII semakin berakar dibangun dan bertambah teguh dalam Iman yang diajarkan kepadamu”, [Kolose 2:7].

Pendeta Marthen Douw, MA menyampaikan pesan-pesan firman Tuhan dengan memuji dan memuliakan Tuhan. “Mari kita tepuk tangan untuk Tuhan, karena Ia telah menolong dan memberkati kita selama 18 tahun lamanya,” ungkap Pendeta Douw.

Ia mengungkapkan bahwa Jemaat Totamana kuat karena banyak mukjizat yang Tuhan buat untuk jemaatnya, sehingga dipastikan kedepan Tuhan pasti akan menolong dan memberkati pula.

“Jemaat Totamana harus seperti pohon di atas bukit yang tinggi, ditempa angin namun tetap kuat karena akarnya sudah kuat, Totamana harus kuat dari akar seperti pohon tadi. Karena kita percaya, apapun yang dibangun akan sukses. Tuhan kita luar,” katanya tegas.

Pemandu ibadah inti Hengki Pigai mengatakan, kasih setia Tuhan tiada batasnya hingga saat ini Jemaat Totamana atas pertolongan-Nya hingga sudah berumur 18 tahun, sungguh luar biasa.

Ia mengajak, wajib panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan yang besar. “Gereja harus kuat seperti kata firman Tuhan oleh hamba Tuhan. Berakar dalam Tuhan kini dan selamanya,” ucapnya.

“Saya ingin pesan juga untuk orang tua agar menjaga anak-anak kita dari lingkungan, karena hidup Gereja kedepan ada di tangan mereka,” ujar dia. [*]

Reporter: Nomen Douw
Editor: Uka Daida

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares