PHP Dev Cloud Hosting

IPM Gamelia di Jayapura gelar Musorma ke IV

  • Bagikan

 

Jayapura, [WAGADEI] – Ikatan Pelajar dan Mahasiswa asal Distrik Gamelia, Kabupaten Lanny Jaya di kota study Jayapura menggelar musyawarah organisasi mahasiswa [Musorma] ke IV di gedung Gereja Baptis Yame Ekpo Waena, Kota Jayapura, Senin, [24/8/2020].

Dalam kegiatan ini pihaknya mengusung tema; “Pemimpin yang mampu mengembangkan potensi untuk menghadapi Era kekunian”,
dengan sub tema; “Melalui kegiatan Musorma [IPM-DG] ke IV mendapatkan pemimpin yang mampu kembangkan potensi-potensi yang ada untuk menghadapi era Kekinian”.

Ketua IPM-DG Amos Wenda menyampaikan, sejatinya dalam suatu wadah pasti ada reorganisasi di mana masa kepemimpinan lama berakhir, tentunya akan melakukan reorganisasi untuk memilih pemimpin baru dalam wadah dimaksud.

“Sekaligus merumuskan program kerja selama dua tahun ke depan,” ujar Amos usai kegiatan.

Ia mengatakan, masa kepemimpinan pihaknya telah usai, diharapkan penggantinya bisa melanjutkan persatuan di antaranya pihaknya.

“Jadi masa kami telah berakhir, sehingga kami harus selenggarakan kegiatan musorma untuk memilih pemimpin baru,” ucapnya.

Ia menambhkan kegiatan akan berjalan selama dua hari mulai tanggal 24-25 Agustus. Hari pertama melakukan ibadah pembukaan kegiatan dan musorma akan dilanjutkan pada keesokan harinya. [*]

Reporter: Yas A. Wenda
Editor: Aweidabii Bazil

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *