IPPMA KEDEGAPO bentuk panitia penerimaan maba

  • Bagikan

 

Jayapura, [WAGADEI] – Badan Pengurus Ikatan Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa-mahasiswi asal Kemuge, Deiyai, Gami dan Pou-pou yang disingkat BP IPPMA-KEDEGAPO se-Jayapura melakukan pelantikan terhadap panitia penerimaan mahasiswa/i baru [Maba] untuk tahun ajaran 2020/2021. Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan bola volly Uncen Bawah Abepura, Sabtu, [15/8/2020].

Mengawali kegiatan tersebut pihaknya menggelar ibadah singkat yang dibawakan oleh hamba Tuhan Sisilia Badii sekaligus dilanjutkan dengan doa pengukuhan panitia.

Senior IPPMA KEDEGAPO Hardiknas Pekei mengapresiasi kegiatan tersebut walaupun pekan lalu telah menyukseskan kegiatan raker dan kini dilanjutkan dengan pelantik panitia perkenalan. Guna menyukseskan penerimaan mahasiswa baru.

“Kami berharap kepada panitia terpilih jaga kekompakan, kebersamaan, dan harus bersatu. Karena melalui kesatuan persatuan kita, apa yang kita impikan akan terwujud. Sehingga anggota yang sudah ambil bagian dalam kepanitiaan ini berharap kepada seluruh anggota mahasiswa mengingat dengan bulan pelaksanaan kegiatan tersebut kita harus fokus dalam usaha dana. Karena dari semua seksi-seksi yang ada dalam kepanitiaan ini yang diprioritas usaha dana,” ujar Pekei.

Ia juga meminta kepada badan pengurus agar harus ada garis koordinasi antara badan pengurus dengan panitia, sehingga kegiatan itu bisa berjalan mulus sampai puncak kegiatan.

Abner Douw, wakil ketua II BP IPPMA KEDEGAPO menegaskan pihaknya akan bekerjasama dengan kepanitiaan hingga kegiatan ini terlaksana.

“Kami komitmen akan usahakan sekeras mungkin,” ujarnya.

Thince Tekege, ketua panitia pelaksana mengatakan, awalnya akan melakukan penyusunan program kerja agar terlaksana dengan lancar.

“Ini kegiatan kita bersama, cari dana dengan kerja fisik adalah program utama kita bersama,” ujar Thince. [*]

Reporter: Norbertus Douw
Editor: Uka Daida

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *