IPPMA Kedegapo fokus pengembangan diri

  • Bagikan

 

Jayapura, [WAGADEI] – Ikatan Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa asal Kemuge, Deiyai, Gami dan Pou-pou atau disingkat IPPMA Kedegapo se kota study Jayapura menggelar seminar hasil musyawarah dan rapat kerja [raker] badan pengurus yang baru.

Kegiatan tersebut berlangsung di aula asrama Tunas Harapan Padang Bulan, Jayapura, [7/8/2020].

Paulus Douw, mewakili orang tua mengatakan pelajar dan mahasiswa harus semangat untuk tetap bangkit melawan era globalisasi, sehingga diharapkan belajar dan fokus pada pengembangan diri.

“Kami harap bisa tepati waktu, dan
tetap semangat untuk memaparkan hasil hasil programnya dengan baik,
sehingga harapan ke depan mahasiswa terjaga baik itu antara anggota dan pengurus dan pembina serta penasehat,” kata Douw.

Ia mengatakan, upaya organisasi
harus membangkitkan jiwa-jiwa nasionalisme ke depan demi meningkatkan potensi kaum muda untuk memimpin di Papua, lebih khususnya kepada Kabupaten Deiyai,” katanya.

Mewakili senioritas Hardiknas G. Pekei berharap supaya apapun program yang ditetapkan harus disepakati dan susun program kerja bersama. “Ini bukan sekedar menyusun saja, tetapi bagaimana supaya kita bisa menjalankannya,” ujarnya.

Ia menegaskan, jangan hanya menyusun program kerja, namun lebih dari itu adalah wajib hukumnya untuk implementasikan dalam masa kepemimpinan.

“Yang penting adalah bagaimana supaya kita bisa mempraktekkan, tahu melaksanakan tugas dan program yang kita sudah sepakati bersama ini guna mengembangkan pikir terus mengembangkan ide gagasan sesuai dengan program kerja yang dapat kita susun,” katanya.

Amatus S. Tekege perwakilan badan pengurus bahwa yang ingin dicapai semua program-program kerja semua telah ditetapkan bersama dan telah terlaksana dengan baik.

“Puji Tuhan dan kedepannya diharapkan ini akan menjadi lebih baik tetap akan menjadi lebih baik harus tetap kompak dalam kesatuan dan persatuan mungkin,” katanya.

Lanjut Tekege, kepada setiap bidang program kerja yang telah ditetapkan bersama itu harapan mungkin harus di laksanakan dan harus kerja sama. “antara kita tidak jalan sendiri tapi kita jalan dengan persatuan,” ujarnya.

Reporter: Sisko F. Pekei
Editor: Uka Daida

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *