Peduli kehidupan mahasiswa, IPMEE hadir di Nabire

 

Nabire, [WAGADEI] – Guna mendorong mahasiswa ke arah yang lebih baik, serta hendak hidup bersama maka pihaknya yang ada di Nabire membentuk sebuah wadah dan diberi nama Ikatan Peduli Meepago (IPMEE). Bahkan pertemuan perdana digelar Jumat, [31/7/2020].

Ketua tim pengerak mahasiswa Paniai, Nabire, Dogiyai, Deiyai, Mimika, dan Intan Jaya Jemi Yumai mengatakan
dibentuknya wadah itu untuk mengakamodirkan pelajar dan mahasiswa Meepago agar semua bersatu.

“Di tengah banyaknya persoalan ini, kami mencoba untuk mempersatukan, dan melatih diri dalam organisasi tingkat Meepago,” ujar Jemi Yumai kepada wagadei.com.

Selain itu, pihaknya juga akan bersuara kepada pemerintah daerah dengan mengajukan aspirasi yang selama ini dinilai terpendam di hadapan pemerintah.

“Kehadiran organisasi ini melalui pergumulan yang panjang. Kami sangat bangga, kerena terbentuknya organisasi ini mudah-mudahan kami bisa melatih jadi seorang pemimpin. dan Kami harapankan seluruh pelajar dan mahasiswa setuju untuk bekerja sama. Jalankan kegiatan organisasi baru ini,” ujarnya.

Andreas Dumupa, anggota tim penggerak mengatakan, pihaknya sedang merencakan memilih badan formatur guna menyiapkan badan pengurus agar bisa menjalankan tugas dan perannya sebagai penanggung jawab utama dalam menjalani hubungan yang baik.

‘Menyukseskan dan tidaknya ini adalah tugas dan tanggung jawab kami,/,” ucapnya.

“Kami akan terus eksis pada tujuan kami untuk merubah Meepago ini, jadi sejahtera dan aman,” katanya. [*]

Reporter: Yulian Bunai
Editor: Uka Daida

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares