DPRD Paniai akui KONI dan KOMEE salurkan atribut olahraga

 

Paniai, [WAGADEI] – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah [DPRD] Kabupaten Paniai telah mengawal Komite Olaraga Nasional Indonesia [KONI] Kabupaten Paniai dan Komunitas Mee Yokaa [KOMEE] Meepago salurkan bola ke lima distrik di Kabupaten Paniai.

“Kami ikut ambil bagian dalam kegiatan Koni bersama Komunitas Meeyoka di lima distrik, arti bawah kami benar-benar kawal kegiatan positif ini. Kegiatan seperti ini harus semua kaum muda Paniai ikut bergabung dan mendukung,” Semmy Nawipa, anggota DPRD Kabupaten Paniai kepada wagadei.com di Paniai, (25/7/2020).

Nawipa mengaku, penyaluran atribut olahraga merupakan sebuah program yang luar biasa untuk kedepan bisa dapati pemain-pemain baru yang bagus untuk tim Kabupaten Paniai.

“Kami sudah sampaikan kesetiap kampung juga untuk maksud kami kawal Dan mendukun kegiatan ini,” ujarnya.

Ke depan, ia berharap akan terus mendukung kegiatan KONI Paniai demi menciptakan semangat kepemudaan di Paniai, dan berhadap KONI dan beberapa komunitas lainnya di wilayah Meepago dapat berjalan bersama-sama membagun kepemudaan di wilayah Meepago lebih khususnya di Kabupaten Paniai.

“Kedepan kami akan terus mendukung kegiatan KONI Paniai demi menciptakan semangat kepemudaan di Paniai, dan berhadap Koni dan beberapa komunitas lainnya di wilayah Meepago dapat berjalan bersama-sama membagun kepemudaan di wilayah Meepago lebih khususnya di Kabupaten Paniai ini,” katanya.

Ia menambahkan, saatnya anak muda bangkit dan bersatu. [*]

Reporter: Nomen Douw
Editor: Aweidabii Bazil

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares