Panitia natal PSM gereja Baptis wilayah Wamena dilantik

 

Wamena, [WAGADEI] – Badan Pelayanan Gereja Baptis Papua wilayah Wamena melantik panitia natal Pemuda dan Sekolah Minggu [PSM] di gedung gereja Baptis Bahtera Kodim Wamena, Minggu, [26/7/2020].

Pada acara ini, Ketua Departemen Pemuda Baptis Papua, Sepi Wanimbo pengurus departemen sekolah minggu dan badan pelayan wilayah Wamena turut mengambil bagiwn.

Usai ibadah yang dipimpin Ev. Ithomi Kogoya, wakil ketua Departemen Pemuda diambil firman Tuhan dari Injil Matius 25:14-30 dilanjutkan dengan pelantikan panitia natal.

“Talenta itu hari ini ada pada kita karena itu momentum ini saja mengajak kepada pemuda talenta yang ada padamu itu terus kembangkan selagi ada kesempatan yang sia-siakan talenta yang Tuhan sudah kasih ada padamu,” kata Ev. Ithomi Kogoya usai pelantikan.

Ketua panitia natal, Kerince Yoman, mengajak pihaknya sebagai anak-anak Tuhan mengucap syukur kepada sang pencipta karena dengan campur tangan Tuhan semua bisa beribadah dengan baik.

‘Saya mewakili teman-teman panitia terpilih atau yang dilantik, kami sampaikan banyak terimakasih kepada badan pelayan wilayah wamena dan seluruh pemuda, sekolah minggu atas kepercayaan yang telah di berikan kepada saya dengan kawan-kawan untuk kerja menyukseskan Natal tahun ini,” kata Yoman.

Menurut dia, pihaknya akan mengawali dengan pembekalan di sekretariat panitia di Yomaima, sekalian menyusun program kerja panitia. “Karena itu saya minta dengan hormat semua panitia mengambil bagian,” ucap dia.

Pengurus Departemen sekolah minggu. Denius Kogoya mengatakan, situasi tahun ini tidak sama seperti beberapa tahun sebelumnya. Menurut dia, hari ini Virus Corona (Covid – 19) merayalela di mana-mana membuat kita semua takut.

“Tetapi hari ini pemuda dan sekolah minggu semua sehat-sehat kami bersyukur. Harap kepada semua pemuda dan sekolah minggu ikuti himbauan pemerintah dan gereja karena demi kelamatan kita semua,” katanya.

Dirinya berkomitmen untuk tetap dukung dalam Doa sehingga panitia yang terpilih fokus, semangat, kompak dan tetap semangat dalam pelayanan.

“Pakai talentamu yang Tuhan sudah kasih dengan baik untuk memuliakan nama Tuhan,” katanya. [*]

Reporter: Yas Wenda
Editor: Uka Daida

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares