Pengurus FKM-KD Deiyai se Jayapura dilantik secara resmi

Jayapura, [WAGADEI] – Pengurus Forum Komunikasi Mahasiswa-mahasiswi Kabupaten Deiyai [FKM-KD] se Jayapura periode 2020 – 2022 akhirnya dilantik Sabtu, [18/7/2020] di aula asrama Katolik Tunas Harapan Abepura, Jayapura.

Pelantikan diawali dengan ibadah singkat sebagai penguatan iman bagi pengurus baru oleh Ev. Senior Pekei, dengan tema, “apa yang ditabur mahasiswa Deiyai hari ini, itu yang akan menuainya nanti”, [Galatia 6:7].

Sesuai itu, Ev. Senior Pekei melantik Yance Pakage sebagai ketua, wakil ketua Yulius Takimai, sekretaris I Yohanes Bobii, aekretaris II Aser Edowai, bendahara I Enggel Pakage, dan Bendahara II Sisilia Badii.

“Saya mengajak mahasiswa Deiyai untuk menekuni dan mengambil pengalaman dalam organisasi, untuk menyiapkan pemimpin masa depan yang handal agar bisa memecahkan sebuah persoalan dengan bersikap tegas secara masif,” kata Ev. Senior Edowai.

Pembina FKM KD Jayapura, Amos Edowai berharap semua mahasiswa dan mahasiswi Deiyai mengambil pengalaman untuk membawa perubahan bagi generasi muda dengan penuh bertanggung jawab apapun masalahnya.

“Ketika orang lain memberikan sebuah amanah yang mulia sebagai tanggung jawab, maka jangan jadikan sebuah beban. Tetapi ini moment yang serasi untuk kita belajar agar membentuk mentalitas dan cara berbahasa yang baik dan benar, sehingga lakukan secara akuntabel demi kemajuan organisasi ini” kata Amos Edowai, anggota DPR Papua ini.

Andrian Badii sekretaris demisioner mengatakan organisasi FKM KD merupakan tempat untuk kita berteduh dan belajar bersama secara kolektif, sehingga kita terus kontribusi untuk kemajuan wadah tersebut, ujarnya

“Ia memohon maaf kepada seantero anggota yang proaktif dalam organisasi ini, apabila masa kepemimpinan kami tidak berjalan baik dan tidak sesuai degan inisiatif seluruh rekan-rekan. Kemudian kami sangat berterima kasih atas semua dedikasi yang mana kontribusi dalam organisasi ini”, tutur Andrias Badii.

Yance Pakage ketuaFKM KD mengatakan banyak terima kasih atas dukungan dan kesempatan dari seluruh mahasiswa Deiyai, sehingga saya sebagai ketua dan jajarannya bisa dilantik  tepat pada hari ini. Kami juga akan berusaha semampunya untuk membawa wadah ini kearah yang lebih baik.

“Kami harap seluruh mahasiswa Deiyai, terus kontribusi pandangan, masukan dan saran untuk menjaga kekompakan, kesatuan dan persatuan agar tercipta relasi yang harmonis antara kita agar organisasi ini maju, unggul dan kokoh,” kata Yance Pakage.

Reporter: Stefen Boma
Editor: Aweidabii Bazil

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares