Komee ungkap belasungkawa atas meninggalnya pemain bola kaki di Nabire

 

Nabire, [WAGADEI] – Meninggalnya Dance Mofu, pemain sepakbola termuda asal Nabire tinggalkan duka bagi pegiat sepak bola di Nabire, khususnya Komunitas Mee Yokaa [Komee]. Pihaknya menyampaikan belasungkawa yang paling dalam oleh ketua Komee, Fredi Degei.

Menurut Fredi, sangat kehilangan sosok yang didambakan kelak bisa menjadi pemain andalan di Papua.

“Kami sebagai wadah yang mempedulikan sepakbola di Papua khususnya di wilayah Meepago, sangat kehilangan bibit sepak bola terbaik asal Nabire. Kami turut berduka sedalam-dalamnya atas berpulangnya persepakbolaan asal Nabire yang bagus ini,” kata Fredy Degei, Minggu, [12/7/2020] kepada wagadei.com.

Menurut Degei, pemain sepakbola adalah makluk yang berharga di atas lapangan hijau. “Sekali lagi Kami sangat berduka,” ucapnya.

Senada disampaikan Pudidi Pugiye, anggota Komee bahwa, sebagai pesepakbola dirinya telah mengetahui mendiang Dance Mofu. Dia memiliki bakat sepakbola yang luar biasa.

“Kami sangat berbelasungkawa atas berpulangnya pemain bola berbakat ini. Saya kenal Dance Mofu, dia sangat berbakat dalam kecepatanya,” ujarnya.

Pihaknya akan doakan mendiang Dance di alam sana agar Tuhan Allah berkenan menghapus segala salah dan dosa hingga layakan warga kerajaan Surga.

“Dan kami doakan untuk keluarga yang ditinggalkan dapat diberi penghiburan dan kekuatan,” katanya. [*]

Reporter: Nomen Douw
Editor: Aweidabii Bazil

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares