Badan formatur RPM Simapitowa Nabire terbentuk

Nabire, [WAGADEI] – Rumpun Pelajar Mahasiswa adal Siriwo, Mapiha, Piyaiye, Topo, dan Wanggar atau disingkat RPM Simapitowa untuk kota studi Nabire telah bentuk badan formator pada Senin, [6/7/ 2020] di asrama Megai dan Adauwo [MEA] Kalibobo.

Petrus Tekege, pimpinan rapat mengatakan, pihaknya berhasil pilih enam orang yang akan bekerja untuk pilih pengurus inti.

“Mereka yang kami pilih itu adalah ketua Yudas Magai, Yulita Magai, Nelius Madai, Petrus Nokuwo, Maria Mote, dan Derlin Mote,”” ujar Petrus Tekege kepada jurnalis wagadei.com.

Ketua RPM Simapitowa di Jayapura Hengky Mote menyatakan bahwa pihaknya selaku pimpinan pusat sangat apresiasi kepada Dewan Pertimbangan Organisasi [DPO] Petrus Petege yang telah membentuk bersedia menyiapkan SDM Mapia kedepan.

“Dan kami berharap juga setelah terpilih siapa Ketua RPM loka di kota studi Nabire harus bekerja sesuai dengan mekanisme organisasi yang ada atau sesuai AD dan ART yang ada,” ucapnya.

Ia berharap harus berusaha mempersatukan semua pelajar dan mahasiswa yang dalam sepuluh distrik di Kabupaten Nabire.

“Karena, jelas bahwa bila kita bersatu pasti kita sukses, bila kita kuat pasti pula kita menan juga dalam segala hal,” katanya. [*]

Reporter: Boma Wihaipai
Editor: Uka Daida

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares