Luar biasa, Kadinkes Deiyai bagi DPA 2020 ke 4 kabid dan para Kasubbid

Deiyai, [WAGADEI] – Kepala Dinas Kesehatan [Kadinkes] Kabupaten Deiyai, Kornelis Pakage, S.KM, M.Kes akhirnya menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran [DPA] tahun anggaran 2020 pada instansi yang dipimpinnya.

Pakage menyerahkan DPA itu kepada empat Kepala Bidang dan sejumlah kepala sub bidang [Kasubbid] di saksikan Sekretaris Dinkes dan para stafnya, Selasa, [30/6/2020].

“Tahun 2019 lalu juga begitu, saya serahkan kepada mereka [para Kabid dan Kasubbid], tahun ini juga sama. Itu mereka punya bagian, kita tidak boleh ambil orang punya hak,” ujarnya kepada wagadei.com usai pembagian DPA.

Saat menyerahkan, mantan Sekretaris Dinkes Kabupaten Pegunungan Bintang ini menyarankan agar kerja dengan sungguh-sungguh demi masyarakat daerah Tigi tercinta, agar visi dan misi Bupati Ateng Edowai serta Wakilnya Hengky Pigai dapat terwujud.

“Ada bidang yang dapat DPA dengan nilai miliar. Saya harap kerja dengan sesungguh hati. Jangan main-main. Kita sedang dipantau iblis dan Tuhan Allah,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, nanti pada saatnya wajib membuat laporan pertanggungjawaban [LPJ] sebagai abdi masyarakat dan negara.

“Saya tunggu hasilnya saja. Apakah ada yang kerja baik atau tidak, juga terpenting adalah laporan pertanggungjawabannya itu harus aman,” ucapnya. [*]

Reporter: Abeth A. You

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares