Sekda Giyai pimpin apel gabungan

  • Bagikan

Deiyai, [WAGADEI] – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deiyai menggelar apel gabungan setelah tiga bulan lamanya libur atau kerja di rumah lantaran penyebaran virus Coron.

Apel ini dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Deiyai, Senin, [15/6/2020 dipimpin langsung oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Deiyai yang baru, Yan Giyai.

Dalam amanatnya Sekda Giyai, berpesan kepada seluruh kepala OPD agar membina PNS nya di lingkungannya masing-masing.

”Hari ini cukup antusias untuk pegawai ASN hadir untuk ikut apel bersama. Ya mungkin mereka juga rindu berkantor. Jadi 70 persen kepala OPD dan bawahan hadir,” ujar Yan Giyai kepada wagadei.com di ruang kerjanya.

Hal itu kata dia, agar keaktifan seorang pegawai ASN akan mempengaruhi uang makan yang dibuktikan oleh absen.

Dirinya juga melihat, pada saat apel masih ada yang belum sama tentang laporan, masih banyak yang beragam padahal itu semua sudah ada pedomannya.

”Para pelapor itu harus diingat untuk  laporkan jumlah PNS sekian, kurang sekian, hadir sekian, keterangan kurang sekian, begitu juga yang TKS dan lain-lain,” terangnya.

Orang nomor satu di jajaran ASN Deiyai ini menghimbau agar para PNS untuk segera masuk ke kantor dan kerja sambil ikuti protokol kesehatan guna menghindari penyebaran virus Corona.

” Tidak ada lagi yang duduk-duduk ngobrol main Hp,”  ujarnya.

Dirinya berharap, mudah-mudahan pada saat apel bulanan yang akan datang, ini sudah seragam. [*]

Reporter: Abeth A. You

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *