Aksi simpati kemanusiaan; Wartawan Jayapura berbagi bama, baju layak pakai hingga buku

  • Bagikan

Sentani, [WAGADEI] – Aksi simpati kemanusian Wartawan di tengah pandemi wabah Covid-19 dengan peduli atas keadaan yang dialami sejumlah mahasiswa asal Kampung Bunde, Distrik Lolat, Kabupaten Yahukimo yang berada di Kampung Doyo Distrik Waibu Kabupaten Jayapura yang terkena dampak pandemi virus Corona, maka Wartawan yang berada di Jayapura memberikan bantuan berupa bahan makanan, baju layak pakai hingga buku.

“Terima Kasih kepada semua wartawan yang ada di Kota Jayapura yang telah berbagi kepada kami masyarakat Yahukimo yang ada di Doyo,” ungkap Ternias Pahabol, perwakilan masyarakat Yahukimo di Doyo sesaat wartawan Jayapura membagikan bantuan di Doyo, Sabtu, [25/4/2020].

Menurut Pahabol, pihaknya berterima kasih kepada wartawan Jayapura dan berharap wartawan setempat agar terus bekerja dengan baik dan akan selalu disertai Tuhan Yang Maha Esa.

“Tuhan akan membalas kebaikan teman-teman wartawan dalam tugas dan juga semoga di tengah Corona ini dapat tetap bekerja dengan baik dan di jauhkan dari Virus ini,” katanya.

Novel Makodongan, perwakilan wartawan Jayapura yang bekerja di media TVRI Papua mengatakan, bantuan tersebut berasal dari wartawan yang bekerja di Kota Jayapura.

“Kita bantu seadanya yakni ada beras, mie instan, telur, baju layak pakai dan juga buku Anak Papua Sehat Covid-19,” ucap dia.

Novel berharap bantuan yang tidak banyak tersebut dapat membantu masyarakat yang sedang terdampak Virus Corona.

“Kita tidak bisa membantu banyak, kita hanya berikan semampunya dari sumbangan teman-teman di Kota Jayapura. Kita juga berdoa agar musibah ini cepat berlalu sehingga semua aktivitas kembali normal,” kata dia.

Setelah selesai pembangian bantuan tersebut, mahasiswa asal Yahukimo ini memberikan hasil kebun kepada wartawan sebagai ungkupan terima kasihnya. [*]

Reporter: Abeth A. You

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *