Besok, Bupati Paniai bawa pulang semua pejabat dari Nabire

  • Bagikan

Paniai, [WAGADEI] – Besok, Sabtu, [18/4/2020] Bupati Paniai Meki Nawipa dan Wakilnya, Oktopianus Gobai akan bawah naik semua pejabat daerah, terutama eselon dua dan eselon tiga yang sedang ‘karat’ di Kabupaten Nabire lantaran pembatasan jalur perhubungan darat selama tiga minggu lebih.

“Besok, semua esolon dua dan tiga yang ada di Nabire kita naik sama-sama. Mulai bergerak dari toko Loka Wonorejo jam 09.00 pagi. Jadi sebelum jam 09.00 sudah ada di sana,” ujar Bupati Meki Nawipa kepada wagadei.com, Junat, [17/4/2020].

Sebagai kepala daerah, dirinya turun jemput guna menjalankan sejumlah program kerja tahun anggaran 2020, sehingga dirinya telah menetapkan tugas kedinasan berlaku mulai pekan depan, Senin, [20/4/2020].

“Hal-hal teknis kita bicara di Paniai. Sebab saya turun jemput ini sambil mencegah Covid-19 di Meepago dan kita juga sudah harus jalankan program-program kerja di tahun 2020,” ungkapnya.

Nawipa instruksikan kembali kerja setelah mendapatkan rekomendasi dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Paniai, bahwa Paniai aman terkendali.

“Maka untuk pimpinan OPD dan pejabat administrator kembali aktif melaksanakan tugas kedinasan mulai. Eselon empat dan staf standby di rumah saja dulu,” bebernya. [*]

Reporter: Abeth A. You

banner 120x600
  • Bagikan

Respon (1)

  1. Baru masyarakat dan mahasiswa kota lain. di papua selain daripa nabire. Jypr. Mnakowari. Merauke. Dan timik.
    Dan juga diluar dari papua. Seprtinya makasar. Semaran. Surabaya. Manado. Kalimantan. Dan jakarta

    Apa masyarakat paniai hanya di nabire saja ka atau lain kota lagi.Sama juga adaftasi linkungan yg buruk dan baik bagi kami yg mepagoo.

    Kebanyakan bisa mengatasi dgn linkungan buru. Tapi kebanyakàn sekitar berapa % tdk bisa mengatasi dgn linkungan buruk.

    Jadi kami dari mahasiswa sekaligus masyarakat yg ada di jayapura mohon bapak bupati paniai di peratian kami yg selain dari kota nabire terkususnya bagian dari kab paniai. Agar menjaga kenyamanan. Keamanan.dan kesehatan. Dari virus korona 19.

    1. Bilah bagian mahasiswa dan masyarakat selain dari kota nabire di bantu bama agar bisa mengatasi dirumah

    2. Atau di layani mahasiswa dgn cara apa.

    Mewakili mahasiswa jypr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *