Ipmanapandode Joglo gelar serah terima jabatan

Yogyakarta, [WAGADEI] – Reorganisasi bagi generasi penerus bangsa Papua di dalam wadah Ikatan Pelajar Mahasiswa Nabire, Paniai, Dogiyai, dan Deiyai [Ipmanapandode] terus bergulir.

Pada 21 Maret 2020, Ipmanapandode kembali menggelar serah terima jabatan dari di asrama Dogiyai Yogyakarta.

Memulai acara, pihaknya menggelar ibadah bersama sebagai wujud syukur atas nafas hidup dan meminta perlindungan dari Tuhan dibuka oleh ketua badan formatur Elias Kamo.

Elias Kamo mengatakan, mereka yang dilantik sebagai berikut, ketua Yosia Tebai, wakil ketua Petronela Mote, sekertaris Paulus G Tekege, dan Bendahara Deki Agapa.

“Usai pelantikan di lanjutkan dengan penyerahan aset Ipmanapandode dari BPH lama ke baru , semua aset di terima oleh saudara ketua terpilih,” katanya.

Ketua Ipmanapandode lama Petrus Tebai mengatakan, pihaknya memberikan laporan pertanggungjawaban yang diterima oleh perwakilan senior Deki Derek Degei dan langsung membubarkan pengurus lama.

Petrus bilang terimakasih banyak kepada semua anggota Ipmanapandode yang sudah dipercaya untuk memimpin wadah pemersatu sesama mahasiswa dari Meepago selama satu tahun yang sudah berlalu.

“Kepada semua agar tetap menjaga kekompakan dan semangat berorganisasi, dan menjaga persatuan dan kesatuan dalam organisasi.
Ipmanapandode ada untuk kita belajar, jangan main-main dengan Ipmanapandode. Kita ikut dan tekuni organisasi pasti kita bisa berorganisasi dengan baik dan bisa belajar banyak hal positif dalam organisasi,” ucapnya.

Ketua baru Yosia Tebai mengaku kepercayaan yang diberikan kepadanya merupakan pekerjaan berat, sehingga diminta agar saking bahu membahu untuk wujudkan reorganisasi yang baik.

“Kami rapuh tanpa anggota,kami butuh dukungan dari anggota Ipmanapandode secara menyeluruh,” katanya. [*]

Reporter: Alfred Victor Bobii
Editor: Uka Daida

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares