Bupati Dogiyai luncurkan 2 bus khusus angkutan pegawai ASN

Dogiyai, [WAGADEI] – Bupati Kabupaten Dogiyai, Yakobus Dumupa secara resmi meluncurkan dua unit kendaraan minibus sebagai kendaraan angkutan khusus bagi pegawai ASN di kabupaten Dogiyai pada waktu pelaksanaan Apel dini hari. Selasa, [18/2/2020].

“Kedua kendaraan akan melayani Pegawai ASN dan Pegawai kontrak dengan rute satu untuk Bomomani-Mowanemani pulang pergi [PP] sedangkan satu buah kendaraan dengan rute Ugapuga-Mowanemani pulang pergi [PP],” ujar Bupati Dumupa saat terhubung ke media melalui handphone.

Kebijakan Bupati Yakobus Dumupa ini merupakan salah satu langkah dalam rangka meningkatkan kedisiplinan Pegawai dalam bekerja melaksanakan pelayanan pemerintahan stabil dan pembangunan masyarakat kabupaten Dogiyai.

Bupati Dogiyai berharap, agar kendaraan ini dapat dipergunakan dengan baik dan dapat memberikan kontribusi positif bagi proses pelayanan pemerintahan dan pembangunan masyarakat kabupaten Dogiyai menuju Dogiyai bahagia.

“Kedua kendaraan ini milik Kabupaten Dogiyai jadi saya meminta kepada seluruh pegawai ASN dan pegawai kontrak yang tinggal berjauhan dari pusat kota. Saya kira mempermudah atau meringankan beban kendaraan. Oleh karena itu, masuk bekerja sesuai jam ditentukan dan saya akan perketatkan absensi Pegawai ASN maupun Pegawai Kontrak,” ungkapnya. [*]

Reporter: Norbertus Douw
Editor: Aweidabii Bazil

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares