IPPMA Kedegapo Jayapura gelar perayaan natal sekaligus lantik badan pengurus ikatan

Jayapura, [WAGADEI] – Ikatan Pemuda, Pelajar, Mahasiswa dan Mahasiswi Kemuge, Deiyai, Gami dan Pou-Pou (IPPMA Kedegapo) kota study Jayapura telah melaksanakan perayaan natal bersama, Sabtu, [14/12/2019] di sekretariatnya, Kotaraja Dalam.

Pada perayaan ini pihaknya mengusung tema ‘Hidup Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang’, dan sub tema Melalui Natal ini Keluarga Besar  Kedegapo Mempereratkan Tali Persaudara Kita Dalam Kasih Kristus’, [bdk; 1. Korintus 1:10]

Pdt. Daniel Pekei dalam kotbahnya mengungkapkan semua mahasiswa harus kompak dan bersatu dalam kasih Kristus. Karena kasih Yesus Kristus ini tanpa membedakan latar belakang setiap insan manusia.

“Oleh sebab itu, mahasiswa dan mahasiswi harus praktekan kasih sama seperti Yesus Kristus dalam bulan natal ini, maupun tahun baru 2020, sampai napas kita berakhir,” kata Daniel Pekei.

Usai ibadah, dilanjut dengan pelantikan badan pengurus IPPMA Kedegapo periode 2019-2020. Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Nomor 01/BF/IPPMA Kedegapo/JPR/XII/2019, tentang Penggangkatan dan Penetapan  Badan Pengurus Terpilih.

Mereeka yang dilantik, menurut David Pekei, pembina IPPMA Kedegapo sebagai berikut, Korneles Pekei jabat ketua, Wakil Ketua , Abner Douw, Sekertaris, Amatus Tekege, Wakil  Sekertaris, Korneles Douw, Bendahara, Natalia N. Badii dan Wakil Bendahara, Fransisko Pekei

“Seusai dilantik, Pdt. Daniel Pekei mendoakan mereka,” ucap David.

David Pekei mengatakan, semua anggota Kedegapo harus bersatu dan kompak untuk menjaga kesatuan dalam wadah ini. Karena wadah ini dibentuk dan didirikan oleh pendahulu pihaknya pada waktu yang cukup lama.

“Maksud dan tujuan yang besar supaya untuk generasi  penerus Kedegapo bisa belajar tentang kepemimpinan sebelum bergabung pada dunia pekerjaan pada kelak waktunya,” katanya.

Ketua panitia perayaan Natal, Amison Agapa mengucapkan rasa terima kasih kepada semua anggotanya yang telah menjaga kekompakan selama ini. Walaupun begitu singkatnya waktu buat panitia tetapi melalui persatuan pihaknya mendapatkan dana sebesar Rp  9.420.000.

“Persatuan ini kita tetap jaga dan pupk terus,” katanya.

Pewarta: Vrengki Agapa
Editor: Aweidabii Bazil

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares