Kini giliran Rejabar FC dapat bantuan bola dari Komee

  • Bagikan

Nabire [WAGADEI] – Komunitas Mee Yokaa [Komee] terus wujudkan misinya untuk memajukan sepak bola bagi usia dini maupun tingkat remaja dan pemuda di berbagai pelosok Meepago.

Frans Kayame, kordinator lapangan Komee mengatakan, kali ini pihaknya memberikan bantuan sepak bola  dan bola futsal kepada Rejabar FC yang bermarkas di kampung Air Mandidi, Distrik Teluk Kimi, Senin, [16/12/2019].

“Kami bantuan ini dengan maksud anak-anak yang latihan di Rejabar Fc ini lebih semangat bermain bola lagi. Kami bagi semangat bermain sepak bola, itu tujuan kami komunitas. Jadi adik-adik tetap semangat latihan terus,” ujar Frans Kayame kepada wagadei.com usai memberikan bola.

Menurut Kayame, pihaknya akan pantau terus untuk bersama membangun dunia sepak bola di Papua khususnya di Wilayah Meepago. Sebab, bagi Komee satu-satunya sepak bola yang bisa membebaskan anak muda dari beragar penyakit sosial yang sedang beredar.

Tahun 2020, kata dia, ada dilakukan sebuah kompetisi di lapangan Sapta Marga Nabire diharapkan para pemain Rejabar fC bisa berkontribusi guna tunjukkan bakat persepakbolaan.

“Nanati saat kompetisi itu kami akan pantau dan adik-adik yang main bagus, kami akan kirim keluar untuk ikut seleksi ke klub besar seperti klub yang sekarang bermain di Liga 2 dan Liga 1,” katanya.

Striker Persipani Paniai pada Liga 3 tahun 2019 ini menambahkan,para generasi penerus jaga diri dari pengaruh penyakit sosial seperti isap lem aibon, miras, dan seks bebas supaya bisa menjadi pemain bola yang hebat.

Ari Putra, pelatih Rejabar fc mengaku, anak asuhannya berkisar 30 orang dan latihan setiap sore hari. Ia juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih Komee sebab selama ini pihaknya tak pernah diberikan bantuan apapun.

“Terimah kasih kakak-kakak dari Komunitas Mee Yokaa sudah datang bantu kami bola.Ini kedua kali saya bertemu kaka Komee ini karena waktu itu di lapangan Pol Air di lapangan besar juga kakak-kakak  datang bawah bantuan bola. Saya salut sama Komee, kalian benar-benar mereka ini peduli sepak bola,” ucapnya.

Ia berharap, Komee bisa mendorong pemain-pemain mungil yang main bagus bisa bermain ke klub yang lebih besar di luar daerah. “Kami doakan juga kepada kaka dalam semua usaha ke depan bisa menciptakan pemain-pemain andal ke tingkat yang lebih tinggi,” kata Putra. [*]

Pewarta: Nomen Douw
Editor: Aweidabii Bazil

banner 120x600
  • Bagikan

Respon (4)

  1. My name’s Andrew Lujan but everybody calls me Andrew. I’m
    from United States. I’m studying at the college (1st year) and I play the Lute for 9 years.
    Usually I choose songs from the famous films ;).

    I have two sister. I like Mountain biking, watching TV (Arrested
    Development) and Tennis. http://aaa-rehab.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *