Sambut Natal, penghuni aspan  Nabire bakti sosial di Bumi Wonorejo

  • Bagikan

Nabire, [WAGADEI] – Penghuni asrama mahasiswa Kabupaten Paniai [aspan] di Kabupaten Nabire melalui panitia natal di asrama tersebut melakukan bakti sosial berupa angkat sampah serta membersihkan jalan dan babat rumput di pinggiran jalan Bumi Wonorejo, Jumat, [13/12/2019].

Jemi Yumai, ketua panitia natal Aspan mengatakan, bakti sosial ini guna membersihkan sebagian sampah di kota Nabire dalam rangka menyongsog kelahiran Tuhan  Yesus Kristus pada 24 Desember mendatang.

“Selain itu, semakin dekat natal kami cara dana dengan cara bersihkan pinggiran jalan raya. Jadi kalau ada orang yang peduli dengan kami kasih uang, seberapa saja kami terima dan sampaikan terima kasih,” kata Jemi Yumai kepada wagadei.com.

Bagi mereka, kata Yumai, untuk mendapatkan uang solusinya adalah bakti sosial. “Karena, kegiatan bakti sosial inilah yang mempermudah datangnya uang dengan cepat. Dan kerjanya mudah dikerjakan oleh siapa saja,” katanya.

Ankian, salah satu rekan mengatakan, diselenggarakan bakti sosial sebagai rangkaian dari kegiatan berbagi kasih dalam suasana Natal 2019 dan tahun baru 2020 sekaligus bentuk kepedulian terhadap daerah dan masyarakat.

Selain itu, menurut dia, kegiatan tersebut juga menjadi contoh bahwa masyarakat Nabire dapat hidup berdampingan dengan aman, damai, dan kondusif.

“Dengan tujuan mensukseskan acara kegiatan natal ini dengan baik,” ucapnya. [*]

Pewarta : Yulian Bunai
Editor: Aweidabii Bazil

banner 120x600
  • Bagikan

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *