Sambut kepemimpinan YA OK kedua, Pemkab Dogiyai meriahkan pertandingan futsal

Dogiyai, [WAGADEI] – Dalam rangka menyongsong  ulang tahun Kepemimpinan Yakobus Dumupa dan Oskar Makati [YA OK] yang kedua periode 2017-2022, Pemerintah Kabupaten [Pemkab] Dogiyai memeriahkan turnamen futsal antar OPD di lingkungan Pemkab setempat.

Ketua Panitia Norpen Pigai mengatakan, futsal yang sedang dilombakan pendaftaran mulai dibuka sejak 1 – 9 November 2019 di kantor BPKAD Bidang Perbendaharaan.

“Untuk perlombaan akan kami adakan di lapangan terbang [Bandara] Dogiyai pada tanggal 12 November 2019,” kata Norpen Pigai ketiak dihubungi wagadei.com melalui selularnya, Rabu, [13/11/2019].

Pigai menghimbaukan kepada seluruh OPD wajib mendaftarkan diri. Dalam waktu yang dekat pihaknya juga akan mengadakan tecnichal meeting agar pahami aturan pertandingan futsal seperti peraturan futsal tingkat nasional.

“Bila ada pelanggaran yang melakukan tindakan anarkis bagi tim akan berhadapan dengan panitia, dan  diberi peringatan satu kali. Apabila masih ulang lagi, panitia akan mendiskusikan tim  tersebut,” ucapnya.

Setiap tim lanjut Pigai, pemain terdiri dari setiap pegawai ASN dan Honorer yang terdaftar di masing-masing OPD. Bila dalam pertengahan pertandingan futsal ada orang dari luar Pemerintahan Kabupaten Dogiyai, panitia akan mempertanyakan kepada ketua tim atau pelatih tersebut.

Pigai juga mengajak kepada seluruh komponen agar selama kegiatan berjalan tetap menciptakan suasana tenang dan damai. “Jadi, kegiatan ini milik kita. Mari kita menyukseskan bersama-sama,” ucapnya. [*]

Pewarta: Norbertus Douw
Editor: Aweidabii Bazil

 

 

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares