Jadi mekanik pesawat dan pramugari, Pemda siap biayai anak asli Paniai

Jayapura, [WAGADEI] – Pemerintah Daerah [Pemda] Paniai siap membiayai anak-anak muda asli Paniai yang hendak berkarier di dunia penerbangan. Hal itu merupakan salah satu wujud perwujudan visi Paniai untuk Semua serta kepedulian terhadap putra daerah setempat.

Bupati Paniai, Meki Nawipa mengatakan, khusus untuk anak asli Paniai diantaranya Mee, Moni dan Wolani yang hendak menjadi mekanik pesawat dan pramugrari segera menghubungi dirinya melalui sekretariat daerah bagian umum dan akan dibuka pendaftaran mulai 20 September hingga 10 Oktober 2019.

“Putra dan putri Paniai mau jadi mekanik atau pramugri, kami Pemda Paniai siap membiayai. Silahkan bertemu dengan saya di kantor Bupati Paniai atau bisa hubungi saya lewat telepon,” kata Bupati Meki Nawipa kepada wagadei.com di Jayapura, Kamis, [19/9/2019].

Peluang yang ia akan perjuangkan adalah air trafic control [ATC] atau airnav, mekanik pesawat akan menimba ilmu selama tiga tahun. “Airvav juga bisa disekolahkan. Pramugari juga sudah ada peluang. Pemda Paniai siap fasilitasi sampai dapat kerja,” katanya.

“Syaratnya tidak harus menjadi pintar namun memiliki sikap yang baik. Setelah itu akan langsung dapat pekerjaan, saya jamin itu,” bebernya. [Enaakidabi Carvalho]

 

banner 120x600

Respon (50)

  1. Oke saya atas nama putra daerah teritory diwilayah pemerintahan Paniai
    Distrik wegemuka Paniai timur
    Tamatan SMA Tahun 2018 sampai kini aku tidak masuk kuliah biasa
    Karena saya berjanji untuk mewujudkan impian saya sebagai pilot

    Sampai kapan saja aku akan tunggu pernyataan bapak bupati Paniai sampai impian saya tercapai

    Catatan saya:
    Tidak jadi ukuran soal pengetahuan aurodinamika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *