Pemuda Kingmi Koordinator Mamta resmi diutus

  • Bagikan

Jayapura, [WAGADEI] – Pemuda Kingmi Koordinator Mamberamo Tami (Mamta) resmi diutus untuk mengikuti Proseni ke III yang akan dilaksanakan di Wamena, Kabupaten Jayawijaya selama satu pekan mendatang.

Ketua panitia lokal koordinator Mamta, Pertianus Utti mengatakan acara itu dikemas dalam bentuk ibadah  pengutusan peserta Proseni Koordinator Mamta di gereja Jemaat Betesdha Waena Kampung, Kota Jayapura, Minggu, [18/8/2019].

Dalam ibadah tersebut dihadiri oleh panitia umum Proseni ke-III, seluruh pemuda Mamta, para hamba Tuhan dan kaum intelektual.

“Ya tadi secara resmi kami mulai dari panitia lokal sampai seluruh peserta sudah diutus oleh para hamba Tuhan. Itu artinya misi gereja Kingmi siap wujudkan dalam Prosesni nanti di Wamena, salah satunya bentuk solidaitas sesame pemuda gereja itu sendiri,” ujar Pertianus Utti kepada wagadei.com.

Utti mengatakan, jumlah peserta dari koordinator Mamta yang akan ikut ke Wamena kurang leboh 100-an orang. ‘Dan kami turut mengambil bagian dalam semua kegiatan [cabang olahraga] yang ditetapkan oleh panitia umum,” ungkapnya.

“Kami koordinator Mamta juga berharap kepada peserta Mamta ke Wamena memberi yang terbaik dan memberi berkat bagi semua peserta yang akan datang ikut kegiatan Proseni di Wamena,” ujarya.

Pdt. Anderias Monim dalam kothbanya mengatakan, panitai dan peserta pergi ke Wamena dengan menggunakan nama Yesus karena nama Yesus adalah segala-galanya.

“Pergi ke Wamena bukan untuk jalan-jalan saja tapi untuk ikut kegiatan dan laksanakan itu dnegan baik-baik. Jangan lupa nama Tuhan Yesus, semua mujizat akan terjadi,” katanya. [Enaakidabii Carvalho]

Editor: Aweidabii Bazil

 

 

banner 120x600
  • Bagikan

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *