Tes Brigade Siaga Bencana, 140 Orang Lulus Seleksi Administrasi

Nabire, [WAGADEI] – Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Deiyai, Kornelis Pakage mengatakan, tim Brigade Siaga Bencana yang direkrut pihaknya telah lulus 140 orang pada tahap seleksi administrasi.

“Tes untuk tim Brigade Siaga Bencana dari Dinas Kesehatan Deiyai itu kurang lebih 140 orang sudah lulus seleksi pemberkasan,” ujar Kadinkes Kabupaten Deiyai, Kornelis Pakage kepada wagadei.com, Sabtu, (22/6/2019) di Nabire.

Bagi yang lulus tahapan berkas, menurut dia, pihaknya akan segera lanjutkan pada tahapan berikutnya yaitu tes tertulis dan wawancara.

“Jadi hari Senin, 24 Juni itu tes tertulis dan hari Selasa, 25 Juni kami laksanakan tes wawancara. Jadi bagi mereka yang berada di luar Deiyai bisa dapat menyesuaikan (merapat),” kata dia.

Untuk memastikan apakah peserta yang memasukan berkas dipersilahkan mendatangi kantor dinas tersebaut. “Nama yang lulus bisa lihat langsung di papan pengumuman kantor Dinas Kesehatan,” ucpanya.

“Juga kami sudah edarkan informasi melalui SMS kepada peserta yang lulus tahapan ini,” katanya.

Setelah dilakukan dua tahapan nanti, pihaknya segera tempat di seluruh Puskesmas wilayah kerja Dinkes setempat. (Aweidabii Bazil)

 

Share

3 thoughts on “Tes Brigade Siaga Bencana, 140 Orang Lulus Seleksi Administrasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares