Puji Tuhan, Orang Paniai Semua Selamat!

Paniai, [WAGADEI] – Bupati Paniai, Meki Nawipa menyatakan orang Paniai yang berdomisili di kota Sentani, Kabupaten Jayapura tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam insiden banjir bandang yang terjadi baru-baru ini.

Menurut Bupati Meki, dirinya langsung menemui para korban di tempat kejadian dan langsung memberikan bantuan berupa uang tunai, bahan bangunan dan bahan makanan.

“Puji Tuhan, orang Paniai di Sentani semua selamat. Tidak ada korban jiwa. Orang Paniai yang kena musibah itu sebanyak lima keluarga. Sedangkan satu orang dari Dogiyai, jadi enam yang kami bantu,” kata Bupati Meki Nawipa kepada wagadei.com, Sabtu, (23/3/2019).

Nawipa yang berprofesi sebagai penerbang ini menjelaskan, warga Dogiyai yang berasal dari Dogiyai rumahnya terhanyut oleh arus yang deras, dua rumah orang Paniai terendam air, satu lagi tertimbun dengan pasir dan dua rumah rusak kena deras air.

“Semua sudah kami bantu uang tunai. Selain itu juga kami membantu uang Rp 200 juta ke Pemda Kabupaten Jayapura,” kata dia.

Berikut ini foto-foto kehadiran Bupati Paniai memberikan bantuan kepada korban banjir bandang;

 

 

 

 

1,472 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares