Timsel Umumkan Hasil Seleksi Administrasi Calon Anggota KPU Paniai, Ini Nama-nama Yang Lulus

Paniai, [WAGADEI] – Tim seleksi (Timsel) secara resmi sudah mengumumkan nama-nama calon anggota KPU Kabupaten Paniai periode 2019-2024 pada 6 Februari 2019 di Jayapura.

Ketua Timsel KPU Paniai, Sepo Nawipa mengatakan, pendaftar yang sudah mendaftar sebanyak 80 orang diketahui bersama bahwa jumlah anggota KPU Paniai hanya lima orang, sehingga kewenangan Timsel hanya menyeleksi hingga 10 besar.

“Artinya sebanyak orang yang mendaftar di atas sudah tentu tidak semua yang akan lolos. Semua akan melalui proses dan tahapan hingga 10 besar,” ujar Sepo Nawipa kepada wagadei.com di balik telpon genggamnya, Sabtu, (9/2/2019).

Menurut dosen Fisip Uncen ini, proses verifikasi administrasi Timsel sudah berupaya keras menyeleksi berkas yang dimasukan. Berdasarkan kelengkapan, serta mengikuti petunjuk teknis (juknis) penyeleksian maka diperoleh 40 orang saja.

“Dengan pengumuman ini maka, 40 nama yang lolos administrasi akan diuji kemampuannya melalui test selanjutnya yaitu Computer Assesment Tes (CAT) pada hari Senin 11 Februari 2019 di aula LPMK Kotaraja Dalam, Kota Jayapura mulai pukul 09.00-12-00 WP,” katanya.

Sekretaris Timsel, Erich C. Wayangkau mengatakan, penilaian pemberkasan berdasarkan surat keterangan domisili yang habis masa berlakunya dan suket atau KTP-El berdomisili tempat lain atau di luar Paniai.

“Peserta pendaftar an ada putusan kode etik pemberhentian dari DKPP dan ijazah pendidikan terakhir tidak dilegalisir,” imbuh Erick.

Selain itu, makalah yang dibuat tidak terstruktur sesuai dengan petunjuk PKPU dan petunjuk teknis serta jumlah foto dan ukurannya yang tidak lengkap.

Berikut nama-nama yang lulus administrasi, Yosafat Yogi, Sem Nawipa, Mosel Mote, Semuel Pigai, Aser Yeimo, Melvin Nawipa, Elikus Pigai, Athen Nawipa, Fransiskus Magai, Dina Pigai, Agustina Gobai, Leo Keiya, Yavet Pigai, Pertianus Uti, Yakop Gobai, Semuel Yogi, Elias Pekei, Mince Gobai, Derek Gobay, Sisilia Nawipa,Moses Gobai, Yulius Nawipa, Petrus Nawipa, Abihut Gobai, Stepanus Gobai, Ananias Mote, Yonas Yogi, Yafet Keiya, Pelina Tekege,Andeny Gobai, Derek Yeimo, Sepi Kayame, Melianus A. Pigome, Dominggus Nawipa, Henok Pigai, Yulianus Pigome, Malahki Tenouye, Johan Kudiai, Yonas Gobai dan Feri Gobai.

“Peserta seleksi wajib membawa KTP elektronik yang asli saat tes tertulis dan berpakaian bebas rapi,” katanya. (Armando Enaakida)

Editor: Aweidabii Bazil

 

1,170 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares