Bupati Paniai dan Kadinkes Papua Diundang Beri Kuliah Umum di UI

Paniai, [WAGADEI] – Bupati Bupati, Meki Nawipa dan Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi Papua, drg. Aloysius Giyai mendapat undangan untuk memberikan kuliah umum pada Jumat,(8/2/2019) di aula Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia (FKM UI) Jakarta.

Undangan tersebut dilayangkan oleh Matagaruda dan Awerdee Papua dan Papua Barat bekerjasama dengan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia (FKM UI) dengan tema ‘Inisiasi Transformasi Pembangunan Papua’.

Bupati Meki Nawipa menyambut baik undangan untuk memberikan kuliah umum tersebut, apalagi dirinya  mengedepankan dunia pendidikan di daerah yang dipimpinnya.

“Saya diberikan materi dengan topik ‘tantangan dan kesiapan generasi muda Indonesia dalam pembangunan Papua, Indonesia dan dunia’,” ujar Bupati Paniai, Capten Pilot, Meki Nawipa kepada wagadei.com, Senin,(4/2/2019).

Sementara Kadinkes Papua, drg. Aloysius Giyai diberikan topik “Kebijakan Kesehatan Papua Lalu, Kini dan Nanti Sebagai Indikatir Kesehatan Indonesia dan Dunia”.

Selain dua putra Papua asli suku Mee ini, panitia juga mengundang Dekan FKM UI, dr. Agustin Kusumayati, PT. Freeport Indonesia, Australia Aids, Papua Center FISIP UI, Prof. Bambang Shergy, Alumni UI di Papua, dr. Yohanes Manangsang dan staf khusus penghubng Kemenbud RI, James Modouw dengan materi Pembangunan Kesehatan, Sosial, Ekonomi dna Teknologi.

Selain mereka, juga diundang Direktur LPDP Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Direktur Kemahasiswaan Dirjen Belmawa Kemenristek Dikti RI dan Kepala BPSDMK Kementerian Kesehatan RI dengan materi pengarahan beasiswa.

Apabila ingin menghadiri kegiatan tersebut, bisa mendaftarkan diri di sini; https://docs.google.com/forms/d/17uXAzmOkXIYjv8E1ZCzUUPAHvmbMmnNpkLkujP8FcRU/viewform?edit_requested=true. (Aweidabii Bazil)

Editor: –

 

 

1,142 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares