Jadi Tuan Rumah Natal Jawa dan Bali 2019, Ipmanapandode Bogor Telah Bentuk Panpel

Jayapura, [WAGADEI] – Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Nabire, Paniai, Dogiyai, Deiyai (Ipmanapandode) kota studi Bogor, Jawa Barat telah membetuk sekaligus melantik panitia pelaksana natal tahun 2019/2020.

Pembentukan panitia ini guna menyukseskan natal bersama yang selalu dirayakan setiap tahun dalam wadah pemersatu mahasiswa Mee yang sedang mengenyam pendidikan di pulau Jawa dan Bali ini untuk mereka berkumpul dan membangun masa depan Meepago bahkan tanah Papua.

Natalis Iyai, terpilih menjadi ketua panitia mengatakan, pihaknya melakukan pemilihan yang dilakukan secara musyawarah dan mufakat melalui memilihan suara terbanyak.

Wakil ketua, Deki Kayame, sekretaris I, Melki Kegiye dan II, Ricardus Keiya. Bendahara I, Yohana Douw dan II, Devi Giyai. Kordinator acara, Lami Fati, konsumsi, Ferdinanto Takimai, Dokumentasi, Daniel Dogopia, Usaha Dana, Ricardus Jhek Edowai, Perlengkapan, Jhon Mote, Humas Yohanes Edowai dan Keamanan, Palentinus Tekege.

Pemilihan panitia dilangsung di Emawa jalan danau Singkatat Tegalega Nomor 23, Bogor pada Selasa, (29/1/2019).

“Ipmanapandode di Jawa dan Bali setiap tahun selalu membangun kekompakan dan kebersamaan untuk merayakan natal bersama sambil mengadakan seminar-seminar dan berbagai pertandingan olahraga. Itu  guna mengikat Kekeluargaan antara mahasiswa Ipmanapandode di sini,” kata Ketua Ipmanapandode Bogor, Yonas Edowa kepada wagadei.com, Sabtu,(2/2/2019).

Pihaknya membetuk panitia lantaran giliran kota studi Bogor untuk natal 2019. Menurutnya, digelarnya acar tersebut untuk belajar dan berbagi hal-hal positif dan religi.  “Setelah Ipmanapandode Malang, Jawa Timur tahun ini 2018/2019, kini gilirannya ke kami (Bogor),” imbuhnya.

Melalui Ipmanapandode Ikatan Pelajar Mahasiswa Nabire Paniai Dogiyai dan Deyai, Kota hujan menjadi Panitia Penyelenggara Natal Seminar dan Tahun Baru Ipmanapandode se-Jawa Bali di tahun 2019/2020.

“Saya percaya, ketua panitia dan semua anggota Ipmanapandode akan sukseskan dengan baik,” katanya.

Ketua panitia, Natalis Iyai mengatakan, setelah pihaknya memilih panitia, Sabtu, (2/2/2019) dilakukan pemberkatan dan pelantikan yang dilakukan oleh Pendeta Sopiya dihadiri beberapa organisasi yang tergabung dalamIkatan Mahasiswa Papua (Imapa) Bogor dan Ikatan Mahasiswa Pegunungan Raya (Imapera).

Pihaknya menghimbau agar anggotanya untuk menjaga kebersamaan dan komunikasi agar kelak acaranya terlaksana baik. (Aweidabii Bazil)

Editor: –

 

1,361 kali dilihat, 20 kali dilihat hari ini

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares