Pj Sekda Paniai Tanyakan Keberadaan Kabag Humas Setda dan Kasubag Pemberitaan

Paniai, [WAGADEI] – Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Kabupaten Paniai, Amatus Tatogo mengatakan, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol Sekretariat Daerah (Kabag Humas Setda) Erik Takimai tidak pernah masuk kantor kurang lebih dua tahun belakangan ini.

“Kabag Humas ini dia ke mana saja? Sudah dua tahun lebih tidak pernah masuk kantor. Saya tidak pernah lihat dia punya muka di sini (kantor),” kata Pj Sekda Paniai, Amatus Tatogo kepada wagadei.com  usai mengecek Pegawai ASN dan Pegawai honorer di ruangan Humas, Rabu, (9/1/2019).

Tatogo bahkan memerintahkan staf untuk mengecek keberadaan Kabag tersebut. Menurutnya, apabila tidak mau kerja sebagai ASN lebih baik tidak boleh menjadi pejabat eselon III. “Kabag itu jabatan gengsi, harus tahu itu,” ucapnya.

Ia mengatakan, Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol mempunyai tugas menyelenggarakan urusan informasi dan pemberitaan, pengelolaanpengaduan dan keprotokolan serta dokumentasi.

Selain Kabag, ia juga menyinggung Kasubag Informasi dan Pemberitaan, Natan Pigai yang tidak pernah masuk kantor dan tidak jalankan fungsinya sebagai pengumpul dan penyaji informasi serta pemberitaan.

“Mereka dua punya tugas itu melaksanakan kegiatan-kegiatan pemerintah maupun masyarakat dan peristiwa-peristiwa yang terjadi menggunakan sarana audio, video maupun visual,” ungkapnya.

Ia hanya mengaku, tiap saat aktif di kantor hanya Kasubag Protokol yang selalu mengkoordinasikan kegiatan keprotokolan dan pendokumentasian.

“Kalau Kasubag Protokol, (ibu Priska You) itu selalu ada tiap hari, bahkan dia yang bisa datang duluan dan pulang kantor juga orang terakhir,” jelasnya.

Wagadei.com sempat menghubungi Kabag Humas dan Kasubag Informasi dan Pemberitaan melalui telepon genggam namun keduanya punya telepon genggam sedang tidak aktif atau berada di luar jangkauan. (*/wagadei)

Editor: Abeth A. You

 

banner 120x600

Respon (43)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *